​Bersepeda Bareng Kodim 0806/Trenggalek.

Rombongan Kodim 0806/Trenggalek Bersepeda santai

Obsesinews.com,Trenggalek-Olahraga rutin yang diselenggarakan Kodim 0806/Trenggalek setiap hari Jumat pagi adalah Gowes / Sepeda Santai.

 

Kebetulan Olahraga yang satu ini adalah Olahraga Favorit Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Arm Bayu Argo Asmoro selain cabang Olahraga lainnya.

 

Selain diikuti seluruh Pa Staf dan Danramil serta anggota jajaran Kodim 0806/Trenggalek, Gowes / Sepeda Santai pagi ini diikuti oleh seluruh Perwira jajaran Polres Trenggalek, Kejaksaan Negeri Trenggalek dan BNNK Kabupaten Trenggalek serta komonitas sepeda santai di Trenggalek, Jumat, (24/2)

 

Seluruh peserta berkumpul di Lapangan kodim 0806/Trenggalek, sebelum melaksanakan Gowes, peserta senam peregangan terlebih dahulu dilanjutkan pengarahan oleh Kasdim Mayor Inf Misirin, diantaranya menjelaskan,” terkait rute yang dilalui dan berpesan selama dalam perjalanan agar berhati-hati dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.

 

“Jarak tempuh hanya sekitar 35 KM, menelusuri jalan-jalan protokol, perkampungan penduduk dan persawahan dan finist di Hutan Kota Trenggalek sambil menikmati suasana yang sejuk dan sarapan pagi nasi pecel khas trenggalek,” terang Mayor Inf Misirin.

 

Tepat pukul 06.30 Wib, sekitar 70 org peserta gowes berangkat menuju rute yang telah ditentukan dengan pengawalan anggota Provost Kodim dan Lantas Polres Trenggalek.

 

Peserta Gowes menelusuri jalan jalan perkampungan, persawahan, hutan dan jalan protokol, selain untuk menjaga kebugaran, gowes bareng tersebut juga sebagai sarana untuk melaksanakan patroli melihat aktivitas warga dan melihat hamparan tanaman padi milik warga yang tumbuh dengan subur yang merupakan jerih payah para petani dan Babinsa dalam rangka swasembada pangan,” ujar Mayor Inf Misirin.

 

Gowes bareng berakhir di Hutan Kota /Huko, sambil menikmati hidangan nasi pecel khas Trenggalek.(D06/81/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply