Gelar Pasukan Operasi Simpatik Intan 2017 Polres Tanbu

Gelar Pasukan dimulai nya operasi simpatik 2017

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Jajaran Polres Tanah Bumbu Bersama Instansi Terkait mengadakan kegiatan Gelar Pasukan Tanda Dimulainya Operasi Lilin Intan 2017 di Halaman Mapolres Tanah Bimbu, Rabu (o1/3).
Dalam kegiatan tersebut Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Tanah Bumbu AKBP.Kus Subiyantoro,SIK. dihadiri Komandan Kodim 1022/Tnb diwakili Pasi Ops Kapten Inf Herman, Dan Sub Denpom Kapten CPM Joko.S , Ndan Sub Brimob, Asisten Bupati, Dansat pol PP pemkab Tanbu, Damkar serta Undangan lainya.

Suasana apel gelar Pasukan Operasi Simpatik 2017

Dalam Amanat Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Dr. Roykel Sumual yang dibacakan Oleh Kapolres Tanah bumbu AKBP.Kus Subiyantoro,SIK. Mengatakan,” Apel gelar Pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui persiapan kegiatan personil sarana pendukung lainya agar kegiatan bisa berjalan sesuai dengan harapan.
“Dalam amanat yang disampaikan Kapolres juga sempat disinggung kenaikan pelanggaran antara tahun 2015 dan 2016 naik sebanyak 15 Persen pelanggaran mengalami kenaikan 11 persen, korban meninggal dunia mengalami penurunan 2 persen, korban luka berat menurun 14 persen, kerugian material akibat kecelakaan menurun 20 persen. 
Dijelaskan,” prioritas pelanggatan yang ditindak dalam gelar operasi simpati 2017 diantaranya pelanggaran melawan arus lalu kintas, rambu- rambu lalu lintas dan batas kecepatan pengendara kendaraan.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan  dengan tujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu Lintas dan taat dan patuh aturan berlalu Lintas sehingga tercipta masyarakat yang tertib berlalu Lintas,” pungkas Kapolres Tanbu dalam Amanahnya. (Tim/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply