Karya Bhakti Semester I Koramil Lengkong Bersama Lintas Sektor

Kondisi lapangan sebelum, dan sesudah karya bakti Koramil 0810/13 lengkong

Obsesinews.com,Nganjuk- Dipimpin Langsung Danramil 0810/13 Lengkong Bersama Tiga Pilar Dan Masyarakat Menggelar Karya Bhakti Semester I Tahun 2017 di Lapangan Desa Lengkong Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk, Selasa (21/3).
Kegiatan tersebut diikuti sekira 150 orang Yang Terdiri dari TNI, POLRI, Satpol PP, Kecamatan Lengkong, Dinas Pengairan, Perangkat Desa, Ponpes LDII, juga masyarakat setempat dengan sasaran karya bhakti pembersihan lapangan dan menormalisasi saluran air lapangan juga pemasangan gorong- gorong.

Tampak hadir juga dalam acara tersebut Kapolsek Lengkong AKP. Tony hermanto,SH. Serta Camat Lengkong Haris Sujatmiko ikut berbaur bersama sama Masyarakat membersihkan Rumput yang tumbuh liar menutup permukaan Lapangan, serta menyumbat aliran air.

Ketika di konfirmasi Obsesinews.com Danramil 0810/13 Lengkong Kapten Inf Muhtar Isnaini mengatakan,” Dalam Karya Bhakti Semester  I Tahun 2017 yang di laksanakan Koramil 0810/13 Lengkong Bersama tiga Pilar Lainya difokuskan kegiatan membersihkan Lapangan mengingat Rumput liar tumbuh sangat lebat, dan menyumbat aliran air di lapangan tersebut sedangkan fungsi lapangan selain untuk kegiatan- Kegiatan upacara juga dimanfaatkan sebagai pasar hewan,”ungkap Danramil.

Kapten Inf Muhtar Isnaini juga menjelaskan,” kegiatan tersebut Sebagai wujud kebersamaan, kekompakan semua instansi dan masyarakat di Kec Lengkong serta Untuk mengajak masyarakat peduli dengan keadaan disekelilingnya, contonya lapangan tersebut merupakan fasilitas umum yang sering digunakan kegiatan masyarakat, namun kondisinya tidak terawat,” jelasnya.

Danramil 0810/13 juga berharap,” Semua komponen yg ada di Kec lengkong semakin baik, peduli lingkungan dan berbuat baik dengan kesadarannya tanpa diminta ataupun disuruh,”Pungkasnya. (ed’s810/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply