Presiden; Ribuan Suku Akan Jadi Kekuatan Besar Jika Bersatu

Kunjungan Presiden RI ke Pesta Adat Maritim/ Mamparetasi

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Kedatangan Presiden RI Ir Joko Widodo Di Tanah Bumbu Dalam rangka Penutupan Pesta Budaya Maritim (Pesta Adat Mampanretasi) Di Pantai Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (07/5).

Dalam Kunjungannya Presiden didamping Ibu Negara Iriani Widodo Bersama Kabinet Kerjanya disambut Gubernur Kalimantan Selatan H. Sabirin Noor. Bupati Tanah Bumbu Mardani H.Maming, Pangdam VI Mulawarman, Kapolda Kalsel Forum Komunikasi Propinsi, Forkopinda, tokoh Adat, Dan Tokoh Agama Serta Ribuan Masyarakat.

Dalam Sambutannya di Lapangan 7 Februari selesai Melakukan ritual Larung sesaji Mamparetasi Presiden Joko Widodo Mengatakan,” Negara Kita ini adalah negara yang sangat besar kita memiliki 714 suku dengan 1100 Bahasa Lokal 516 kabupaten tidak ada negara sebesar negara kita oleh karena itu ini adalah kekuatan besar akan menjadi potensi besar jika kita Bersatu padu bersama untuk membangun Indonesia ini,” tandas Jokowi.

Presiden juga mengucapkan Terima kasih kepada gubernur dan kepada Bupati yang telah bekerja keras membangun Propinsi dan Kabupaten ini.

Mengakhiri sambutannya Presiden juga berharap kepada seluruh rakyat untuk bekerja keras untuk bersama membangun negara yang kita cintai ini,”Pungkasnya. (Red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply