Perduli Derita Warga, Danramil 0810/18 Ngetos Bagikan Paket Sembako

Koramil 0810/18 Ngetos Bagikan paket sembako pada warga Eks Tanah longsor

Obsesinews.com,Nganjuk – Bertempat di Balai Desa Ngetos kecamatan Ngetos, Danramil 0810/18 Ngetos Kapten CBA Tri Atmoko Bersama Forpimka Ngetos membagikan paket sembako kepada warga kecamatan Ngetos yang kurang mampu, Senin ( 15/05 ). 
Kegiatan yang digelar dalam rangka bhakti sosial tersebut dihadiri Forpimka Ngetos, Kades se kecamatan Ngetos dan warga kurang mampu di kecamatan Ngetos.
Tidak kurang 500 paket sembako dibagikan kepada warga masyarakat kecamatan Ngetos yang kurang mampu. Paket sembako yang berisi bahan makanan tersebut merupakan bantuan / dukungan dari berbagai pihak dan kalangan.

Sembako dibagikan pada warga Ngetos

“ Paket sembako yang kita bagikan pada hari ini merupakan bantuan dan dukungan dari berbagai pihak dan kalangan. Salah satunya berasal dari Warga Ikatan Isteri Partai Golkar dibawah pimpinan Ny. Setianti  Novianto,” kata Kapten CBA Tri Atmoko Danramil 0810/18 Ngetos.

Perlu diketahui bersama bahwa beberapa waktu yang lalu di kecamatan Ngetos tepatnya di desa Kepel terjadi bencana alam berupa tanah longsor. 5 orang menjadi korban dan tertimbun tanah longsor dalam musibah tersebut yang hingga saat ini belum diketemukan. Mungkin dari situlah sehingga mengundang rasa simpati dari berbagai pihak untuk turut serta peduli terhadap musibah yang menimpa masyarakat kecamatan Ngetos. ( ed’s810/red )

Share this Post :

Comments are closed.