Ciptakan Suasana Tertib dan Aman Jelang Puasa Sasaran Ops Patuh Intan 2017 Satlantas Polres Tanbu

Razia Gabungan Satlantas Polres Tanbu guna ciptakan situasi aman Jelang Ramadhan

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Bertujuan Menciptakan Kondisi yang aman Tentram Tertib Dimasyarakat Kabupaten Tanah Bumbu jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanbu Gelar Operasi Kepolisian Terpusat Patuh Intan 2017 Di beberapa Titik Diantaranya Di Depan Polsek Simpang Empat, Selasa (16/5).

Kegiatan tersebut Dipimpin Langsung oleh Kasat Lantas Polres Tanbu AKP.Indra Agung.P,Sik. Dibantu Kapolsek Simpang Empat AKP. Bayu Aditya bersama jajaran Polsek Simpang Empat dan Anggota Sabhara Gabungan serta BRI Setempat.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dijalan Transmigrasi pajau tersebut melibatkan sekitar 30 personil gabungan dengan prioritas sasaran adalah Sajam, Handak, Miras, Narkoba dan Senpi rakitan pada pengendara Roda 2 dan Roda 4 yang saat itu melintas.

Razia dengan sasaran Utama Sajam, Senpi, Hamdak dan Narkoba

Namun setelah Razia digelar sekitar 3 jam Tim Razia Gabungan tidak mendapati satu orang pun pengendara yang membawa Sajam, Handak, Senpi, maupun Narkoba tapi masih banyak pengendara kendaraan yang tidak membawa dan melengkapi surat- surat kendaraannya.
Terkait kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Tanbu AKP. Indra Agung.P,Sik. Kepada media menuturkan,” kegiatan tersebut dilaksanakan Bertujuan guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang kondusif dan disiplin dalam berlalu- lintas menjelang Bulan Suci Ramadan, Menggelorakan Program E-Tilang di Indonesia, dan Menciptakan kondisi Harkamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Tanbu yang Kondusif terlebih menjelang bulan suci Ramadhan,” jelas AKP.Indra Agung.

Kasat Lantas Polres Tanbu  juga mengajak masyarakat,” Mari bersama Patuhi aturan lalu lintas dan disiplin dalam berkendara sebagai sebuah kebutuhan demi menyongsong Hari Kebangkitan Nasional,” tandasnya.

Terpisah Kapolres Tanah Bumbu AKBP. Kus Subiyantoro,Sik. Juga menghimbau,” Mari Sukseskan Operasi patuh Intan 2017 dengan selalu Tertib dalam berkendara, Stop pelanggaran cerminan Masyarakat Tanah Bumbu,” Tegas Kapolres Tanbu. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.