Pelanggar Lalin Di Dominasi Pengendara Di Bawah Umur Dan Tidak Memiliki SIM

Kasat lantas polres Tanbu Memimpin Langsung Giat Razia Rutin

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Puluhan Pelanggar Tejaring Dalam Operasi Rutin Yang Digelar Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Bumbu Di Jalan Raya Batulicin- Serongga Tepatnya Di Depan Mapolres Tanbu, Kamis (12/10).
Kegiatan Razia Rutin tersebut Dipimpin Langsung Oleh Kasat Lantas Polres Tanbu AKP. Novi Adi Wibowo, SIK bersama jajaran Satlantas dibantu oleh Sabhara Polres Tanbu.

Meski terik matahari sangat menyengat namun para petugas tetap bersemangat melaksanakan kegiatan tersebut, sesekali mereka tampak menyeka cucuran keringat karena panasnya sengatan Matahari.

Dalam acara tersebut berhasil diamankan puluhan pengendara sepeda motor yang terjaring serta beberapa kendaraan roda empat yang rata rata mati pajak mobilnya.

Terkait kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Tanbu Mengatakan,” Acara tersebut merupakan kegiatan rutin jajaran Satlantas Polres Tanbu, diantaranya guna menciptakan pengendara di tanbu patuh dan tertib berlalu lintas serta bertujuan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas do jalan raya,” Kata AKP. Novi Adi Wibowo, Sik.

Dijelaskan,” Rata Rata Pelanggar Roda Dua yang ditindak kerena Tidak memiliki Sim Dan anak belum cukup umur sedangkan pelanggar R4 dan R6 paling banyak pelanggaran Mati Pajak.

“Event tersebut juga untuk memantau apakah ada Taxi on line yang beroperasi namun sejauh ini pihaknya tidak menemukan adanya Taxi Online yang beroperasi,” pungkas Kasat Lantas Polres Tanbu. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.