Tasyakuran Potong Tumpeng Peringati HUT Ke.53 Partai Golkar Nganjuk

Plt Ketua DPD Golkar Kab Nganjuk Melakukan Pemotongan tumpeng dan diberikan kepada Tamu Istimewa Ita Triwibawati

Obsesinews.com, Nganjuk- Dalam Rangka Meperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Ke- 53 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Nganjuk Menggelar Tasyakuran Di Kantor DPD Nganjuk yang Trletak Di Jalan Diponegoro Nomer 64 kecamatan Kota Nganjuk, Jumat (20/10).
Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Plt Ketua DPD Golkar Kab. Nganjuk Sumitro Samadikun, Anggota DPRD Fraksi Golkar Diantaranya Jarwo, Maria Tungga Dewi, Karyo Sulistyo, dan jajaran pengurus DPD juga sesepuh Golkar Kab. Nganjuk, serta dihadiri Tamu Istimewa Ita Triwibawati salah satu Calon Bupati Kab. Nganjuk.

Ketua panitia yang diwakili Sujarwo.MM. menyampaikan,” semoga di usia Partai Golkar ke 53 tahun ini menambah kedewasaan dan membangkitkan semangat kader partai dan nantinya mampu memenangkan pemilu nanti,” ungkapnya.

“Meski dalam suasana sederhana namun tetap bermakna dan walaupun ditengah permasalahan yang terjadi semoga moment ini bisa mempersatukan kembali semangat golkar kedepannya,” jelasnya.

Dalam kesempatan terpisah Ketua Plt Sumitro Samadikun mengatakan,” semoga semangat sesepuh Golkar menjadi semangat dan motivasi bagi generasi muda kader kader golkar masa kini,” katanya.

Lebih lanjut diucapkan,” terima kasih atas kehadiran Anggota DPRD dari Fraksi Golkar dalam acara ini dan semoga hal ini menjadi kebagkitan Partai Golkar yang diawali tetaatan pada intruksi dan aturan partai,” ungkapnya.

Disampaikan juga,” Golkar akan memupuk Kebersamaan dan konsolidasi denganmenggelar gerak jalan dengan hadiah utama 3 pemenang diberangkatkan Umroh dan menandai bangkitnya partai golkar kab Nganjuk.

Kegiatan dilanjutkan pemotongan tumpeng Oleh Plt Ketua DPD Golkar Kab. Nganjuk dan diserahkan kepada Tamu Khusus Ita Triwibawati.

Ketika ditemui Obsesinews.com disela sela menikmati Tumpeng yang dihidangkan Ita Triwibawati mengucapkan,” Selamat Hari Ulang Tahun Golkar Ke 53 Semoga Golkar kedepanya lebih baik, Golkar Bangkit Golkar Jaya Golkar Menang,” Pungkas Ibu Ita Panggilan Akrab salah seorang Cabub Nganjuk tersebut. (RED)

Share this Post :

Comments are closed.