​Diduga Selingkuhi Warganya, Oknum Kamituwo Membuat Surat Peryataan.

Warga berbondong bondong membawa Oknum Kasun ke kantor Desa
Obsesinews.com, Nganjuk – Ketika Usia Sudah Tak Lagi Muda Ditambah Berperan Sebagai Perangkat Desa, Tidak Menghalangi Nafsu Birahi MJN (58), Kamituwo Atau Kepala Dusun Glagahan Desa Teken Glagahan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk Untuk Merbuat Asusila.
Celakanya, yang menjadi pasangan zinanya justru warganya sendiri, SNI (45), yang juga istri dari TON. Kejadian tercela itu terungkap sejak Kamis, (9/11) Pukul 03.00 WIB, ketika JH (36), salah seorang warga kampung yang mencurigai MJN keluar dari rumah SNI, Padahal sepengetahuannya suami SNI sedang kerja di Surabaya. 

Segera, JH menghubungi warga lain dan menggerebek MJN. Meski awalnya mengelak, namun akhirnya diakuinya jika telah seringkali melakukan perbuatan zina dengan warganya. 

Kepala Desa Teken Glagahan, Dewi Sulistyowati langsung berinisiatif mempertemukan pelaku dengan suaminya.

“Kami datangkan suami SNI dan minta agar MJN dan SNI membuat Surat Pernyataan bermaterai. Selain itu, nanti kita laporkan ke Plt Bupati agar pelaku dicopot dari jabatannya karena sudah terbukti berbuat zina yang juga mencoreng nama baik Desa,” ujarnya Kades pada media, Jum’at (10/11) pagi usai Upacara Hari Pahlawan.

Secara terpisah Kapolsek Loceret AKP Sudarman saat dikonfirmasi menyatakan, “Masih dalam proses Lidik karena belum ada laporan resmi yang saya terima,” ujarnya pada ‘obsesinews.com’. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.