Impian Para Guru SMPN 1 Mantewe Diwujudkan Oleh Bupati Bersama H. Syamsudin

H. Syamsudin Bersama Kepala Sekolah SMPN 1, Bupati Tanbu Memberikan sambutan dalam Reuni Akbar

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Dalam Kegiatan Reuni Akbar Reuni Alumni SMPN 1 Mantewe Angkatan Tahun 1990 sampai Tahun 2000 Di SMPN1 Mantewe , Minggu (18/2) Membawa Berkah.
Pasalnya, dalam acara yang dipadati ribuan alumni tersebut juga dihadiri Bupati Tanah bumbu bersama H. Syamsudin salah seorang pengusaha besar yang juga alumni SMPN 1 Mantewe.

kehadiran Mardani Bupati Tanbu Bersama H. Isam (panggilan akrab H. Syamsudin) bukan sekedar memeriahkan acara namun juga untuk mewujudkan mimpi para Gurunya dengan menyumbang Total 2 Milyar Rupiah yang akan digunakan membangun Fasilitas sekolah yang layak seperti Mushola, Gedung pertemuan, Kendaraan Operasional sekolah Serta hal lain guna meningkatkan kualitas proses belajar mengajar di SMPN 1 Mantewe.

Bupati Tanbu Murdani H. maming dalam sambutanya dihadapan ribuan alumni mengucapkan,” terimakasih kepada para guru yang selama ini telah membina siswa dan telah mencetak lulusan yang banyak mengukir prestasi serta banyak membawa perubahan untuk daerah.

“Tak lupa ucapan permohonan maaf jika selama ini para murid yang dibimbing banyak melakukan kesalahan namun para guru tetap sabar dalam mendidik,”pungkasnya.

Ketua Panitia Reuni Akbar angkatan Tahun 1990- 2000

Terpisah Sigit Sunaryo Ketua Panitia Reuni Akbar ketika dihubungi Obsesinews.com mengucapkan,” terima kasih yang sebesar besarnya atas keperdulian dan perhatian Bupati Tanbu Serta H. Isam sebagai pengusaha sukses Tanbu yang kebetulan kawan Satu angkatan,”ungkapnya.
“Ditambahkan terimakasih juga atas bentuk pengabdian sebagai murid juga rasa persahabatan dari H. Isam dengan memberangkatkan 250 Orang terdiri dari para guru dan semua kawan seangkatannya,” pungkas Sigit. (Wt/ red)

Share this Post :

Comments are closed.