Kodim 1022/Tnb Gelar Sosialisasi Pembinaan Netralitas TNI Dalam Pemilu Dan Pilkada

Kegiatan Sosialisasi Netralitas TNI Dalam Pemilu/ Pilkada

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Guna Menjaga Netralitas TNI Dalam Pemilu Dan Pilkada Di Tahun 2018 Jajaran Kodim 1022/ Tanah Bumbu Melakukan Sosialisasi Serta Pembinaan Terkait Netralitas Jajaran TNI Dalam Pemilu Maupun Pilkada Di Tahun 2018 Ini.

Dalam Kegiatan yang bertema “Melalui pembinaan netralitas TNI dalam Pemilu/ Pilkada kita wujudkan yang Profesional, Tidak Berpolitik Praktis, Netral dan tidak berpihak demi suksesnya penyelenggaraan pemilu/ Pilkada diseluruh wilayah NKRI”  dilaksanakan Di Aula Makodim 1022/Tnb, Selasa (06/3) diikuti Keluarga Besar TNI para Veteran, Purnawirawan, Serta Ibu- Ibu Persit, Acara dibuka sekaligus Materi disampaikan oleh Kepala Staff Kodim (Kasdim) 1022/ Tnb Mayor Inf Kamaruddin, S.Ip. 

Dalam sambutannya Kasdim 1922/Tnb Mayor Inf Kamaruddin Menyampaikan,” terima kasih Kepada para perserta yang telah menyempatkan waktu dan kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini, kegiatan bertujuan mensosialisasikan agar netralitas TNI dalam pelaksanaan Pemilu maupun Pilkada Yang akan terlaksana di tahun 2018 ini tetap terjaga.

“Ditekankan bagi TNI maupun Keluarga TNI tidak terlibat dalam euforia Politik di sekelilingnya, baik terlibat secara langsung maupun tidak langsung sesuai arahan Komando atas,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan pemberian menteri yang disampaikan Mayor Inf Kamaruddin diantaranya penekanan  sepeti apa bentuk Netralitas TNI dalam pelaksanaan Pemilu maupun Pilkada khusunya di tahun 2018. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.