Ditargetkan Jelang Ramadhan Satui Bebas Prostitusi

Kapolsek Satui atas Camat, Danramil 1022-04 Satui Bawah

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Usai Digelarnya Razia PSK Beberapa Hari, Tim Muspika Satui Terus Melakukan Pemantauan Titik Lokasi Yang Disinyalir Digunakan Sebagai Ajang Praktek Prostitusi.
Terkait Hal tersebut Kapolres Tanah Bumbu melalui AKP Apriansyah selaku Kapolsek Satui menjelaskan,” bahwaMereka bersama Unsur Muspika sepakat mentargetkan sebelum datangnya bulan Ramadhan Kecamatan Satui Sudah bebas prostitusi, dan semua itu bisa tercapai Jika semua pihak serta masyarakat mendukung tercapainya Satui bersih dari prostitusi.

Untuk itu sangat diharapkan informasi dan keikutsertaan pengawasan dari masyarakat dalam  pelaksanaan dan pengawasan Perda Nomor 21 Tahun 2017 tentang penanggulangan prostitusi,” jelasnya usai upacara Pembukaan Koramil Model Satui, Senin (19/3).

Ditambahkan,” Tidak hanya mengandalkan Tim dari Muspika maupun Petugas, perlunya keikutsertaan masyarakat melakukan pengawasan terhadap titik-titik yang dianggap atau dicurigai sebagai kandang prostitusi. 

“Apalagi sebentar lagi menjelang Bulan Ramadhan, harus sudah steril atau bersih. Dari pihak aparat kepolisian hanya membantu pengamanan saja serta menindak apabila ada pelanggaran hukum,” Ungkap Apri.

Senada Danramil 1022-04/Satui.Kapten Inf Aries .P.H. menambahkan,” Perlu dilaksanakan penertiban bangunan yang tidak ada IMBnya serta akan ditindak sesuai aturan yang berlaku,” Tandasnya.

Terpisah Ferdi Yospile Camat Satui Ketika ditemui Media Juga mengatakan,” Sangat mendukung terciptanya Kecamatan Satui Bebas Prostitusi namun semua tidak terlepas dukungan Pemkab Tanbu juga peran serta masyarakat sekitar,” ungkap Ferdi ketika turut menerima Kunjungan WaslakTer SterAD di Koramil Satui, Rabu (21/3). (red)

Share this Post :

Comments are closed.