Meskipun Berpuasa Ramadhan Satgas Karhutla TNI, Polri Dan Manggala Agni Tetap Lakukan Patroli

Satgas Karhutla Berpatroli keliling

Obsesinews.com, Tanah Bumbu-Nuansa Bulan Suci Ramadhan Tentunya Bukan Hanya Meningkatkan Kualitas Ibadah Saja Namun Juga Mendorong Terciptanya Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat dalam melaksanakan Puasa Ramadhan.
Hal tersebut juga yang melatarbelakangi para anggota Satgas Karhutla Kecamatan Kusan Hilir Melaksanakan Tugas Patroli Karhutla di Desa Betung dan Kampung Baru, Sabtu (26/5).

Dalam kegiatan yang melibatkan personil gabungan TNI, Polri, Manggala Agni Tanbu serta masyarakat setempat tersebut melaksanakan Patroli bersama dengan melewati rute Desa Betung dan Desa Kampung baru melewati beberapa titik yang biasa terjadi kebakaran namun, tidak ditemukan api hingga menjelang tengah hari para petugas kemudian kembali ke kantor masing masing.

Serda Sunarto Anggota Koramil 1022-02/ Kusan hilir mengatakan,” kegiatan tersebut merupakan Patroli rutin yang dilakukan Satgas Karhutla Guna Mengantisipasi dan memantau daerah yang biasa terdapat titik titik api, ungkapnya.

“Meskipun dalam suasana puasa ramadhan dan para Anggota satgas juga dalam keadaan berpuasa pihaknya akan selalu melaksanakan tugas sebagai Satgas dengan berpatroli di wilayah kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah bumbu,”pungkas Serda Sunarto pada Media. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.