Polwan Tanbu Rayakan HUT Dengan Bakti Sosial

Polwan Tanbu Rayakan HUT Dengan Bakti Sosial

Foto segenap aparat Polwan Polres Tanbu usai kegiatan bakti sosial

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-70 Polwan Polres Tanah Bumbu dilakukan dengan berbagai kegiatan bakti sosial di Desa Bersujud dan Desa Batulicin, Kamis (23/8).
Kegiatan bakti sosial tersebut alah satunya adalah pembagian sembako dan peralatan kebutuhan sehari-hari bagi keluarga tidak mampu. Dalam tekatnya Polwan promoter siap menyukseskan agenda Kamtibnas tahun 2018/2019. Kegiatan bakti sosial Polwan Polres Tanah Bumbu mendapat tanggapan positif dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu. Bakti sosial yang dilaksanakan Polwan Polres Tanah Bumbu memotivasi pihak aparat pemerintah setempat untuk ikut peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.
Kapolres Tanah Bumbu melalui Iptu Ria, salah seorang anggota Polwan Polres Tanah Bumbu mengatakan, “Hari ini kami melaksanakan bakti sosial untuk masyarakat yang tidak mampu di 2 tempat, pertama di rumah ibu Sriati, warga Desa Bersujud RT 10, kemudian di rumah bapak Jupriansyah, warga Desa Batulicin RT 17.” Ungkapnya saat dikonfirmasi usai kegiatan.
Mereka berbagi rasa bersama masyarakat kurang mampu, walaupun sekedar berupa sembako, dan beberapa alat rumah tangga, pengecetan rumah, dan membersihkan sekitar rumah warga. Tak lepas mereka juga mendapat layanan kesahatan dari pihak tim kesehatan Polres Tanah Bumbu. Ria juga mengatakan kegiatan ini memang yang harus dilaksanakan pihak Kepolisian bukti kepeduliannya kepada masyarakat. “Kegiatan ini kedepan akan dilaksanakan sesuai kondisi dan situasi masyarakat boleh dikatakan sebagai agenda kegiatan tetap. Kami berharap semoga bantuan ini barmanfaat,” tandasnya. (ag/red)

Share this Post :

Comments are closed.