Lautan Manusia Padati Tablig Akbar Habib Umar Bin Hafidz Di Masjid Agung Al Falah

Habib Umar Bin Hafidz Saat memberikan Tausiah


Obsesinews.com, Tanah Bumbu–Dalam Tabligh Akbar di Masjid Agung Al Falah, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel, Habib Umar bin Hafidz Mendoakan Kalimantan Selatan Agar Terhindar Dari Berbagai Bala Bencana, Antara lain Gempa Bumi, Tsunami, Serta Musibah Lainnya.

Ulama besar asal Yaman tersebut berdoa agar kebaikan menyertai umat Islam di negeri ini. juga mendoakan agar umat Islam agar saling mengasihi dan menyayangi, serta tidak bertengkar hanya karena beda pilihan politik, Umat Islam harus teta bersatu, inti ceramah sang guru besar umat Islam tersebut, Jumat (12/10).

Sebagai penterjemah Habib Soleh Al Jufri dan Habib Jidan Bin Novel secara bergantian serta dihadiri lebih dari 60 ribu Jamaah hingga memadati sekitar 1,5 Kilomater badan jalan dan lapangan parkir halaman masjid Alfalah.

Lautan jamaah serta jamaah yang terus berdatangan mamadati jalan sepanjang 3 kilometer

Pantauan media Disediakan 5 unit LCD berukuran besar untuk jamaah yang datang untuk menyaksikan sekaligus mendengarkan nasihat-nasihat dari cucu Rasulullah itu.

Jamaah yang hadir tidak hanya dari Tanah Bumbu saja, namun banyak juga yang datang dari penjuru Kalimantan, terlihat dari ratusan kendaraan plat luar Tanah Bumbu bahkan luar kalimantan selatan yang melintas sejak Jumat siang. 

Salah satu jemaah mengaku,” bahagia karena bisa menyaksikan langsung dan hadir di majelis Habib Umar bin Hafidz. Habib Umar memang sangat diakui keilmuannya, juga kesalehannya,” kata Udin warga sarigadung.

Senada seorang jamaah yang turut hadir sambil menjajakan minyak harum mengungkapkan,” karena nama besar Habib Umar bin Hafidz membawa keberkahan, dagangan yang dia bawa juga ludes terjual karena banyaknya jamaah yang hadir,” ungkapnya.

H. paijan Dewan Pembina Masjid Agung Al  Falah juga penyelenggara Tabligh Akbar mengatakan,” Acara tersebut Dalam rangka Syiar Agama Islam sekaligus memohon doa untuk kedamaian dan keselamatan masyarakat Kalimantan selatan Dan Indonesia pada Umumnya,” Ungkapnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.