Mulawarman Peduli; Bagi Takjil Kepada Masyarakat Yang Melitas Jelang Buka Puasa

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Suasana Puasa Ramadhan Selain Meningkatkan Keimanan Juga Sebagai Sarana Memupuk Rasa keperdulian Terhadap Sesama, Terlebih Kepada Saudara- saudara Yang Kurang Beruntung.

Seperti yang dilaksanakan Jajaran Koramil 1022-03/Kusan hilir bisa dikatakan hampir setiap sore menggelar kegiatan bagi bagi takjil kepada pengendara yang melewati jalan raya depan Koramil 02/Khi.

Pantauan Obsesinews.com dilokasi kegiatan yang dijalan raya Batulicin- Banjarmasin Tepatnya di pagatan Kecamatan Kusan hilir Jajaran Anggota Koramil 02/Khi dengan menggunakan Pakaian Dinas Harian (PDH) TNI serta memakai Kopiah maupun Songkok Muslim nampak sibuk membagikan takjil berbuka puasa secara gratis kepada pengendara sepedah motor maupun mobil yang lewat, Senin (13/5).

Iman (28) Salah seorang pengendara yang hendak menuju sebamban untuk berangkat kerja diperusahaan tak lepas dari sasaran bagi- bagi Takjil tersebut.

Ketika konfirmasi terkait kegiatan Anggota Kodim 1022/Tnb melalui Koramil 02/Khi yang membagi takjil berbuka tersebut Imam mengatakan,” dirinya merasa bangga terhadap TNI, dan sangat berterimakasih dengan takjil tersebut dirinya tak perlu lagi beli makanan untuk berbuka di jalan nanti,” ungkapnya.

Terpisah Plh Danramil 02/Khi Pelda Juflianor ketika disinggung terkait kegiatan tersebut mengatakan,” hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keperdulian TNI khususnya Kodim 1022/Tnb melalui Koramil 02/Khi kepada masyarakat sekitar.

Terlebih dibulan ramadhan ini alangkah baiknya jika kita dapat memperbanyak bersedekah serta membantu sesama, jika kita memberi makanan untuk berbuka kan kita juga mendapat pahala dari puasa orang tersebut,” ungkap Juflianor. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.