Mulawarman Peduli; Koramil 06/Sln Bantu Ringankan Kehidupan Amihah

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Mengetahui Kesulitan Amihan (50) Warga Sekitar Jajaran Kodim 1022/ Tanah Bumbu Melalui Koramil 06/ Sungai Loban Tergerak Untuk Ikut Membantu Meringankan Beban Kehidupannya.

Amihan yang tinggal di RT.01 RW.01 Desa Sari Mulya Kecamatam Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu Dikunjungi Jajaran Koramil 06/Sln, Kamis (16/5).

Dalam kunjungan tersebut Anggota Koramil 06/Sln bersama Babinsa Desa setempat disambut dengan ramah oleh keluarga Amihan.

Nampak dua orang putri amihan yang pulang sekolah juga ikut menemui Tamu yang mereka rasa membawa berkah.

Ketika menemui Anggota Koramil 06/Sln yang berkunjung Amihan mengucapkan,” terimakasih atas keperdulian bapak- bapak TNI kepada keluarganya,” ungkapnya.

diketahui Amihan adalah seorang kepala rumah tangga dengan beberapa Anak sedangkan sumber penghasilannya dari pekerjaan serabutan dan tidak menentu.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 06/Sln Kapten Inf Hadi Raharjo mengatakan,” Acara tersebut dalam rangka mulawarman peduli yang dilaksanakan Kodim 1022/Tnb melalui Koramil 06/Sln.

“Meskipun bantuan tersebut tidak seberapa namun itulah yang dapat kami lakukan untuk membatu meringankan beban masyarakan sekitar serta sebagai bukti TNI selalu siap membatu masyarakat.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat serta bisa membentu meringankan beban Keluarga Amihan,” pungkas Hadi. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.