Tim Was Bin Dok Mabes AD Kunjungi Kodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1022/ Tanah bumbu Menerima Kunjungan TIM Pengawasan Pembinaan Doktrin Dan Petunjuk (Wasbindok) dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jumat (14/6).

Dalam kunjungan tersebut TIM Wasbindok Mabesad dipimpin Kolonel Arh Rikas didampingi Kapten Kav J. Hadi. S diterima langsung oleh Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto bersama para Perwira Kodim.

Usai ramah tamah beberapa saat serta menerima paparan yang disampaikan Dandim 1022/Tnb TIM Wasbindok meminta Dandim, para Pasi Kodim dan Bati Kodim berkumpul di ruang rapat lantai 2 Makodim untuk menerima paparan yang disampaikan Tim Wasbindok serta memberikan kumpulan Doktrin dan petunjuk.

Terkait kegiatan tersebut Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP,M. Han. Mengatakan,” Terimakasih Tim Wasbindok Mabesad Jakarta telah berkunjung ke Kodim 1022/Tnb dalam rangka pengawasan pembinaan doktrin dan petunjuk.

Tentunya, setelah mendapatkan paparan yang disampaikan atasan dapat menambah pengetahuan dan wawasan para jajaran Kodim 1022/Tnb bagaimana mengaplikasikan Doktrin dan petunjuk sehingga dapat menunjang terlaksananya tugas yang dijalankan secara profesional,” pungkas Bintarto. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.