Komsos Kreatif Kodim 1022/Tnb Sarana Pencerdasan Ahklaq Masyarakat

Penyerahan bantuan pembangunan Langgar

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Selain Medukung Pembangunan Sumber Daya Manusia, Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1022/Tanah bumbu Juga Aktif Mendorong Pembangunan Akhlaq Masyarakat, seperti halnya yang dilaksanakan di Desa Baroqah Kecamatan Simpang empat, Sabtu (27/7).

Kodim 1022/Tnb dipimpin langsung oleh Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP.,M.Han. menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) yang dikemas secara kreatif Membatu pembangunan Langgar/ Mushola “Fastabiqul Khoirot” yang berada di wilayah RT.04 Desa Baroqah.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Panitia pembangunan Langgar, Kapolsek Simpang Empat, Kades Baroqah, Kepala Unit BRI Simpang Empat, Pasi Intel Kodim, Tokoh Masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Baroqah serta Puluhan Masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1022/Tnb menyerahkan bantuan kepada masyarakat setempat untuk pembangunan langgar dan diterima langsung oleh ketua Panitia pembangunan Langgar.

Terkait kegiatan tersebut Dandim 1022/Tnb ketika dihubungi media mengatakan,” jangan melihat nilai dari bantuan yang bisa diberikan oleh jajaranya namun inilah niat tulus Kodim 1022/Tnb membantu pembangunan Langgar Fastabiqul Khoirot,” ungkapnya.

Dia berharap, dengan dibangunnya Langgar tersebut bisa sebagai tempat maupun sarana membangun Ahklaq masyarakat khususnya generasi muda di desa Baroqah.

Pihaknya juga akan mengerahkan Personil Anggota Kodim untuk bergotong royong bersama warga setempat guna mempercepat selesainya pembangunan Langgar tersebut,” pungkas Bintarto. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.