Langsung Sujud Syukur, Tim Satgas Karhutla Kodim 1022/TNB Ditengah Upaya Pemadaman Api

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Hal yang menarik ditengah upaya Tim Karhutla Kodim 1022/ Tanah Bumbu mengatasi kobaran api yang melalap lahan disekitar jalan Arjuna lingkar 30, Rabu (02/10).

Pasalnya, Saat itu Tiga Tim yang beranggotakan 36 personil yaitu Tim gopala yang di Ketuai Pelda Erwin dan Tim Bisma Serma Sulhan serta Tim 3 dipimpin Serma Slamet Sedang berjuang keras melakukan upaya pemadaman api yang sedang mengamuk di lahan yang terdiri dari semak belukar.

Ditengah usaha Tim Gopala dan Tim Bisma juga Tim 3 memadamkan Amukan Api hujan turun membasahi hampir seluruh wilayah Tabupaten Tanah bumbu.

Karena merasa sangat bahagia dan usaha pemadaman serasa diridhoi Tuhan secara spontanitas mereka melakukan sujud syukur ketika Hujan mulai turun dari langit.

Tidak berselang lama pemadaman yang yang dilakukan ke dua Tim dibantu guyuran hujan dapat memadamkan kobaran api dengan cepat dapat dipadamkan secara total.

Terkait hal tersebut ketua Tim Gopala Pelda Erwin ketika di konfirmasi mengatakan,” Sujud syukur yang dilakukan anggota Tim dilokasi pemadaman adalah hal spontanitas, mereka sangat bahagia dam merasa mendapat pertolongan dari Allah. SWT.,”ungkapnya.

Sudah menjadi tugas kami sebagai Satgas Karhutla semampu mungkin melaksanakan pemadaman api di lahan yang terbakar, dan Alhamdulillah, Tugas kami diridhoi Allah,” pungkas Erwin penuh Syukur. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.