Open Turnamen Piala Pangdam VI/Mlw Tim Sepak Bola Kodim 1022/Tnb Sebagai Juara 2

Obsesinews.com, Balikpapan- Tim Sepak Bola Kodim 1022/ Tanah bumbu Berhasil Sebagai Juara 2 (dua) Dalam Open Turnamen Sepak Bola Piala Panglima Kodam VI Mulawarman diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 yang berlangsung dari Tanggal 4 sampai 6 Oktober 2019.

Turnamen Tingkat propinsi yang diikuti 4 Tim diantaranya Tim PS Kodim 1022/TNB, PS Macan Kubar Samarinda, PS Malinau dari Kaltara dan PS AD Kodam VI/Mlw yang dikirim sebagai perwakilan masing masing Propinsi se Wilayah Kodam VI/ Mlw.

Dalam Event yang digelar di stadion batakan Balikpapan tersebut sangat terasa Persaingan ketat antara masing masing Tim Sepak bola.

Hingga sampi babak final Tim PS Kodim 1022/ Tnb masih bisa mengimbangi permainan lawan meskipun akhirnya Tim PS Kodim 1022/Tnb harus mengakui kehebatan Tim PS AD Kodam VI/ Mlw sebagai lawan permainannya di Final.

Meskipun hanya sebagai juara Runer Up namun Tim PS Kodim 1022/Tnb patut dibanggakan telah mampu mengukir prestasi hingga dipertandingan Tingkat Kodam VI/Mlw.

Terkait hasil pertandingan PS Kodim 1022/Tnb Sebagai utusan Perwakilan Korem 101/Ant Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, Sip, M.Han. mengatakan,” sangat bangga dengan semagat yang dimiliki Tim PS Kodim 1022/Tnb, Tetap semangat dan giat berlatih semoga di event selanjutnya Tim PS Kodim 1022/Tnb bisa merebut juara I,” pungkas Bintarto memberikan semangat pada Tim Kodim 1022/Tnb.

Usai pertandingan Penyerahan tropi dan hadiah dalam Open Turnamen sepak bola Piala Pangdam VI/Mlw tersebut dilakukan langsung oleh Pangdam VI/ Mualwarman Mayjend TNI Subiyanto. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.