Bupati Lantik 44 Orang Pejabat Dilingkungan Pemkab Tanbu

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor melantik sebanyak 44 orang pejabat dari eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) Dikantor Bupati, Kamis (31/10).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan tersebut berlangsung disaksikan para Pejabat SKPD Tanbu Lingkungan Pemkab Tanbu serta para undangan,

Dalam sambutannya, Bupati H Sudian Noor menyampaikan, kegiatan pelantikan menandakan bahwa organisasi bergerak dan berjalan dinamis. Hal itu disampaikan karena promosi atau mutasi tersebut dilakukan oleh manajemen organisasi sebagai adaptasi terhadap dinamika. Promosi atau mutasi ini disesuaikan dengan kemampuan serta potensi yang dimiliki setiap pegawai.

“Saya minta pejabat yang dilantik, tunjukkan kinerja kepada masyarakat bahwa kita hadir untuk memberikan pelayanan yang maksimal, pelayanan yang menyenangkan dan tentunya para pejabat yang telah dilantik bisa bersinergi dengan lingkungannya yang baru, jangan sampai nanti ada alasan, ‘saya orang baru jadi belum mengerti pekerjaan saya’,” ujar Sudian Noor.

Selanjutnya dia menegaskan, pelayanan kepada masyarakat harus diutamakan, jangan sampai ada Laporan masyarakat yang lamban ditangani.

“Apalagi sampai ada pejabat yang tidak tahu apa keperluan masyarakat. Tugas pemerintah salah satunya adalah menyelesaikan apa-apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” sebutnya.

Bupati juga mengungkapkan,” bahwa setiap pimpinan meyakini pegawai yang dilantik hari ini adalah Sumber Daya Manusia terbaik yang dimiliki Pemerintak Kabupaten.

Ia berpesan kepada pejabat yang dilantik agar terus semangat, bertanggungjawab dan bekerjasama dengan baik serta menjaga perilaku,” pungkasnya.

Adapun nama pejabat yang dilantik diantaranya;

1. M Rus’an Rusbandi menjadi Kepala Bagian Legislasi pada Sekretariat DPRD.

2. Hj Noryana menjadi Sekretaris pada Badan Kepegawaian Daerah.

3. dr. Syaifullah menjadi Direktur RSUD dr Andi Abdurrahman Noor.

4. Ismail D menjadi Kepala Bidang pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

5. Erni Indriani menjadi Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan pada Dinas Nakertranskop UM.

6. Salamun menjadi Kasubbag Administrasi dan Perjalanan Pimpinan pada Sekretariat Daerah.

7. Rio Tomassoni menjadi Kepala Seksi Tata Rencana Lingkungan Hidup pada Dinas LH.

8. Rhani Patih menjadi Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

9. M Rizki Fadillah menjadi Kepala Seksi Pengembangan Data Aplikasi pada Dinas Kominfo.

10. Faisal Amin Rais menjadi Kepala Seksi Operasi dan Pengendalian pada Satpol PP dan Damkar. (**/Red)

Share this Post :

Comments are closed.