Koramil 1022-03/KHU Salurkan Bantuan ke Warga

Penyerahan bantuan Sembako ke Warga Oleh Koramil 1022-03/Khu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – PT. Jhonlin Group menunjukkan kepeduliannya untuk membantu Masyarakat Tanah bumbu dalam menghadapi pandemi Corona Viruse Diesse (Covid-19).

Setelah sebelumnya memberikan bantuan sembako untuk Desa Karang Rejo Kecamatan Karang Bintang, PT. Jhonlin Group kembali memberikan bantuan serupa yang kali ini ditujukan untuk Desa Mustika dan Desa Giri Mulya Kecamatan Kuranji.

Danramil 1022-03/Khu Serahkan bantuan sembako

Bantuan dari PT. Jhonlin Group disalurkan melalui Koramil 1022-03/Kusan Hulu untuk diserahkan langsung kepada warga Desa Mustika dan Desa Giri Mulya.

Acara penyerahan bantuan sembako dilaksanakan Rabu (15/04/2020) dan turut hadir diantaranya Camat Kuranji Samsir, SE.M.AP, Danramil 1022-03/Khu Kapt. Inf Hadi Raharjo, Batibung dan Babinsa Koramil 1022-03/Khu, anggota Polsek Kuranji, Kepala Desa Mustika, Kepala Desa Giri Mulya serta masyarakat penerima dengan tetap menerapkan Sosial distancing.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-03/Khu Kapten inf Hadi Raharjo kepada media mengatakan,”Semoga paket sembako dari Jhonlin dapat membantu dan meringankan beban warga yang terdampak akibat wabah Covid-19,” katanya.

Ditambahkan dengan adanya kegiatan bakti sosial seperti saat ini juga diharapkan dapat menyadarkan masyarakat untuk saling bergotong- royong bahu- membahu untuk bersama sama menghadapi dengan selalu mentaati himbauan pemerintah terkait wabah Covid-19,” pungkasnya.

Secara terpisah Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP,M.han ketika dihubungi Obsesinews melalui telepon genggamnya mengungkapkan,” Pihaknya Mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada PT. Jhonlin Group atas keperdulian nya membantu kebutuhan pokok masyarakat Tanah bumbu dalam situasi yang sulit akibat dampak wabah Corona,” pungkas Bintarto. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.