Cegah Covid-19 Kodim 0341/Inhil Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Persiapan akan melaksanakan Penyemprotan disinfektan

Obsesinews.com, Inhil- Tidak ada kata lelah, anggota Kodim 0314/Inhil terus lakukan upaya sterilisasi wilayah guna pencegahan penyebaran virus Corona, Kamis (16/04/2020).

Hari ini, Kodim 0314/Inhil menerjunkan 25 anggotanya untuk melakukan penyemprotan di sekitaran Taman Kota dan lapangan Gajah Mada serta pasar dan pertokoan bersama tim dari BPBD, PSMTI, Menwa dan Pramuka.

Salah satu Anggota Kodim 0341/Inhil sedang melaksanakan Penyemprotan

Seperti biasa, sebelum melakukan kegiatan penyemprotan seluruh tim melaksanakan apel di depan lapangan Gajah Mada untuk pembagian kelompok dan sektor penyemprotan dengan dipimpin oleh Peltu Dede Sutisna.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan kegiatan penyemprotan di wilayah Kecamatan Tembilahan Kota akan terus dilakukan setiap hari secara bergilir dengan selang waktu 3 hari sekali sampai pemerintah pusat menyatakan Indonesia aman dari virus Corona.

Selain melakukan penyemprotan di sekitaran wilayah Kecamatan Tembilahan Kota, anggota Kodim 0314/Inhil juga melakukan penyemprotan di wilayah Kecamatan Kemuning bergabung dengan Tim Gugus Tugas Kabupaten Inhil yang dipimpin langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.

“Kodim 0314/Inhil tidak akan pernah kendor dalam melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tidak ada tanggal merah, hajar terus dengan tetap semangat,” ujar Pasi Ops.

Pasi Ops juga berharap masyarakat kompak ikut bersinergi dengan petugas dalam melakukan upaya memutus dan menangkal penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Inhil.

“Karena ini merupakan bencana bagi kita semua dan menjadi tugas kita bersama dalam melakukan pencegahan untuk kebaikan dan kesehatan kita semua,” tandasnya. (Ddy/red)

Share this Post :

Comments are closed.