Jaga Serta Bangun Ketahanan Pangan Kodim 1022/Tnb Gelar komsos

Komsos Kodim 1022/TNB

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Menjaga serta membangun ketahanan nasional, Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan komponen masyarakat bertempat di Aula Makodim 1022/Tnb Jl. Kodeco KM. 4,5, Kelurahan Sarigadung, KecamatanSimpang Empat, Selasa (30/06/2020).

Kegiatan tersebut merupakan Program Kerja dan Kegiatan dari Siterdim 1022/Tnb untuk membentuk karakter masyarakat yang berkebangsaan dan dapat terus bersinergi dengan unsur TNI di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu sebagai upaya mempertahankan NKRI .

Bingkisan dari Kodim 1022/Tnb bagi peserta Komsos

Turut berhadir jajaran Kodim 1022/Tnb diantaranya Dandim 1022/Tanah Bumbu yang diwakili oleh Pjs Danramil 1022-02/KHI/PA Sandi Kodim 1022 Letda Inf. Haris Muda Nasution, Dan Unit Intel Kodim 1022/Tnb Letda Inf. Suryadi, perwakilan Babinsa, Toga, Tomas, Toda, Todat dari setiap Ramil Kodim 1022/Tnb, Perangkat Siterdim 1022/Tnb, Sipersdim 1022/Tnb dan Pok Pam personil Unit Inteldim 1022/Tnb.

Dandim 1022/Tanah Bumbu yang diwakili oleh Pjs Danramil 1022-02/KHI/PA Sandi Kodim 1022 Letda Inf. Haris Muda Nasution dalam sambutannya menyampaikan,” Dengan terlaksananya kegiatan Komsos ini, harapan kami semoga kedepannya tetap terjalin hubungan dan komunikasi yang baik antar perangkat TNI Kodim 1022/Tnb,” ungkapnya.

Peserta diberi bingkisan sebagai cindera mata

“Mari kita saling bergandengan tangan membangun negeri meperkokoh Persatuan dengan Kesatuan. Oleh karena itu untuk mencapai tujuan tersebut, tidak lepas dukungan dan peran dari segala elemen masyarakat yang ada wilayah atau teritorial Kodim 1022/Tnb) untuk dapat terus membentuk komunikasi dengan baik dan kedepannya dapat terjalin silaturahmi yang berkesinambungan,” tandas Letda Inf. Haris.

Usai Letda Inf. Haris Muda Nasution selesai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi pertama yang bertemakan “Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara dalam Rangka Menyegarkan dan Membangun Ketahanan Nasional”, yang disampaikan Dan Unit Intel Kodim 1022/Tnb Letnan Dua Inf. Suryadi.

Usai penyampaian materi pertama, dilanjutkan dengan penyampaian materi kedua dan terkahir yang kali ini disampaikan oleh Letda Inf. Haris Muda Nasution bertemakan “Kebhinekaan untuk Mendorong Terciptanya Perdamaian dan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara serta Gotong Royong sebagai Upaya dalam Membantu Kesulitan Rakyat.” (tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.