Tingkatkan Persatuan dalam Kebinekaan Koramil 1022-06/SLN Gelar Komsos

Komsos Koramil 1022-06/Sln

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Tingkatkan persatuan dan kesatuan dalam membangun negeri, Koramil 1022-06/Sungai Loban menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan berbagai komponen masyarakat yang berada diwilayah hukum Koramil 1022-06/Sungai Loban, Senin (30/06/2020).

Komsos yang digelar di Aula Koramil 1022-06/Sungai Loban tersebut dihadiri langsung oleh Danramil 1022-06/Sungai Loban Kapten Inf. Budi S. Wakapolsek Sungai Loban Iptu I Ketut Arta, Kasi Pemmas Kessos Kec. Sungai Loban I Gede Budiana, Kapuskes Sebamban 1 Kec. Sungai Loban Amir, Kepala KUA Kec. Sungai Loban Ridhani, beserta Perangkat Desa, intansi terkait, dan segenap tokoh masyarakat.

Danramil 1022-06/Sln ketika menyerahkan Bingkisan

Pada kegiatan tersebut juga ditandai dengan dilaksanakannya penyerahan bantuan secara simbolis berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Danramil 1022-06/Sungai Loban Kapten Inf. Budi S. seusai kegiatan menyampaikan, “komsos yang pihak Koramil 1022-06/Sungai Loban gelar ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus interaksi dari kami TNI untuk meningkatkan silaturhami dengan berbagai elemen masyarakat.

“Kami berharap dari kegiatan ini, kedepannya akan terus ada dukungan dan partisipasi dari masyarakat, sehingga kami TNI dapat memaksimalkan tugas dan perannya untuk menjaga stabilitas negara, dan juga TNI bersama dengan masyarakat dapat saling bahu-membahu mencapai tujuan bersama.” pungkasnya (tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.