ZR Layak Pimpin Kabupaten Tanah Bumbu Orang Birokrasi

ZR Layak Pimpin Kabupaten Tanah Bumbu Orang Birokrasi

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Paslon nomor 3 Bupati dan Wakil Bupati ZR, M. Rusli menyampaikan orasinya mengenai kebutuhan pemimpin yang benar-benar tau pemerintahan di Desa Gunung Antasari, Minggu (25/10/2020).

“Lahirnya Kabupaten Tanah Bumbu membutuhkan perjuangan yang keras. Jangan sampai setelah terwujud terbentuk Kabupaten Tanah Bumbu tidak bisa melanjutkan Kabupaten Tanah Bumbu yang lebih baik justru mengalami keterpurukan warga masyarakat Tanah Bumbu kondisi sosial ekonominya. Maka sangat dibutuhkan pemimpin yang benar-benar tau pemerintahan,” terang paslon nomor 3 Bupati dan Wakil Bupati ZR M. Rusli di hadapan pendukungnya.

Mereka juga mengatakan, “Paslon nomor 3 Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu ZR ini merupakan orang birokrasi yang paham di pemerintahan. Apa yang mereka kerjakan dan kebijakan yang dibuat sesuai aturan dan dasar yang ada menggedepankan kepentingan warga masyarakat,” tuturnya.

“Mereka sudah mengerti, paham dan langsung bekerja untuk memulihkan dan mengatasi kondisi yang ada sekarang ini di Tanah Bumbu. Baik sosial ekonomi masyarakat pada bidang layanan kesehatan, pendidikan, membuka lapangan kerja, dan sarana umum,” lanjutnya.

“Kalau ini tidak dipimpin oleh orang yang bukan bidangnya justru akan menambah permasalahan baru di warga masyarakat Tanah Bumbu. Mereka berharap warga masyarakat Tanah Bumbu lebih selektif dan berhati-hati dalam memilih calon pemimpin untuk masa depan Tanah Bumbu dan jangan sampai salah memilih,” tegasnya.

“Nasib warga masyarakat Tanah Bumbu tergantung kepada pemangku kebijakan untuk membuat keputusan. Apakah mereka pro dengan masyarakat atau untuk kepentingan pribadinya. Untuk itu, mereka berharapa pada masyarakat Tanah Bumbu jangan sampai terlena karena janji-janji yang pada akhirnya bisa menyesatkan nasib warga masyarakatnya,” tandasnya. (Ags/red2)

Share this Post :

Comments are closed.