Pelda Fahruji Anggota Koramil 1022-05/Krb Terjun langsung Pastikan BLT Sampai ke Warga

Pelda Fahruji pastikan BLT sampai ke tangan Warga

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Sebanyak 120 warga di Desa Maju Mulyo Kecamatan Mentewe menerima dana bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS), Kamis (04/06/2020).

Penyerahan bantuan ini sendiri diperuntukkan untuk warga yang kurang mampu dan masih tersendat aspek ekonominya akibat dari wabah Covid-19 di wilayah tersebut.

Pastikan BLT sampai langsung ke warga Penerima

Kegiatan penyerahan bantuan JPS dimulai pada pukul 11.00 wita di Aula Kantor Desa Maju Mulyo Kecamatan Mantewe.

Turut terlibat dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Maju Mulyo Pelda Fahruji, Bhabinkamtibmas Desa Maju Mulyo Brigadir Toto Yoan F, Kepala Desa Maju Mulyo Sunarno beserta aparat desa setempat.

Diketahui dana bantuan yang diserahkan pada kegiatan tersebut bersumber dari APBD Kabupaten Tanah Bumbu ditambah APBD Provinsi Kalimantan Selatan dengan jumlah Rp.400.000,- yang disalurkan untuk setiap penerima bantuan

Babinsa Desa Maju Mulyo Pelda Fahruji menyampaikan,“ Semoga warga yang menerima bantuan pada kegiatan ini dapat terbantu dan meringankan beban ekonomi yang dirasakan.

“Kami juga menghimbau kepada warga untuk selalu mentaati dan menerapakan himbauan pemerintah terkait standar kesehatan yang sudah sering disampaikan. Dan semoga kita semua selalu diberikan kekuatan dan kesehatan bersama menghadapi pandemi ini,” pungkas Fahruji. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.