Wakil Bupati Tanbu Buka Muscalub BPC HIPMI Tanbu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub), Rabu (08/07/2020).

Kegiatan yang bertempat di Gedung Aula Mahligai Bersujud Kapet Kecamatan Simpang Empat tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo, Anggota DPR RI H. Syafrudin H. Maming, Ketua DPRD Kab. Tanbu H. Supiansyah beserta tamu undangan.

Selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh rombongan dari Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Kalsel yang dipimpin oleh H. Hamdillah selaku PLT Ketua Umum BPD HIPMI Kalsel.

Melalui sambutannya H. Hamdillah menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan agenda wajib Badan Pengurus Cabang untuk memilih Ketua serta membentuk kepengurusan baru. Siapapun nanti yang akan terpilih semoga itulah yang merupakan Kader terbaik bagi BPC HIPMI Tanah Bumbu.

“Kami dari BPD HIPMI Kalsel juga sedang bersiap untuk melaksanakan Musyawarah Daerah, oleh karena itu Musyawarah Cabang ini harus dilaksanakan terlebih dulu oleh setiap Badan Pengurus Cabang yang habis masa jabatannya.” ujar Ketum BPD HIPMI Kalsel.

Dalam kesempatan terpisah Wakil Bupati H. Ready Kambo dalam sambutanya menyampaikan, “Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi HIPMI Tanah Bumbu untuk membentuk dan mencetak pengusaha-pengusaha yang mampu berkontribusi bagi pembangunan serta penguatan ekonomi daerah,” ungkapnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Plakat Penghargaan dari HIPMI Tanbu kepada Wakil Bupati H. Ready Kambo, Ketua DPRD Tanbu H. Supiansyah, anggota DPR RI H. Syafrudin H. Maming serta Ketum BPD HIPMI Kalsel H. Hamdillah.

Setelah dibuka oleh Wakil Bupati, kegiatan dilanjutkan musyawarah melalui beberapa sidang pleno yang kemudian disepakati secara bersama oleh anggota HIPMI Tanbu yang memilih secara aklamsi Sarniah. ST sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Tanbu yang baru.

Pelantikan Sarniah sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Tanbu tersebut juga bersamaan dengan dilantiknya seluruh anggota kepengurusan BPC HIPMI Tanbu untuk masa bakti 2020-2023 yang dipimpin oleh Ketum BPD HIPMI Kalsel. (Ferdi/red)

Share this Post :

Comments are closed.