Melalui Program TMMD Masyarakat Merasa Memiliki TNI Yang Selalu Siap Membantu

Pengecekan Progres TMMD ke- 109 pembuatan dan pengerasan Jalan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Pastikan pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu berjalan dengan aman dan tepat sasaran, Komandan Kodim (Dandim) 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si, M.Tr (Han) melaksanakan peninjauan serta melihat langsung progres kegiatan TMMD, Selasa(29/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Dandim didampingi Kasdim 1022/Tnb Mayor Kav. Aminudin, ST, Pasiter Kodim 1022/Tnb Kapten Inf.Wahyono, Pasi Inteldim 1022/Tnb Kapten Cba Virgo Eviryansyah, SH Danramil 1022-04/Satui Lettu Inf Kuat Didik S, Kepala Desa Sumber Makmur Muhammad Adib, personil TMMD mengunjungi lokasi-lokasi yang menjadi fokus program pembangunan dalam TMMD Ke-109 Kodim 1022/Tnb.

Dandim 1022/Tnb melakukan peninjauan Sasaran TMMD ke -109 diantaranya bedah rumah dan rehab mushola

Adapun beberapa tempat yang tinjau oleh Dandim beserta rombongan diantaranya yakni pembangunan jalan penghubung antara Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo serta rehab Mushalla Al Hidayah Desa Sumber Makmur RT. 11.

Selain itu Dandim juga berkesempatan untuk mengunjungi lokasi kegiatan bedah rumah di Desa Sumber Makmur yaitu rumah atas nama Rusmi yang berada di RT. 3, dan rumah atas nama Misran yang berada di RT. 8

Dandim 1022/Tnb dalam keterangannya mengatakan, “Kegiatan peninjauan langsung di lapangan program TMMD Ke-109 yang dilaksanakan oleh Kodim 1022/Tanah Bumbu ini merupakan salah satu wujud dari Kemanunggalan TNI-AD bersama Rakyat.”

Dandim berharap, melalui kegiatan tersebut Anggota dapat lebih dekat dan mengenal masyarakat sehingga dapat membentuk kepedulian serta meningkatkan hubungan baik antara TNI dengan rakyat khususnya jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu dengan masyarakat setempat,” harapnya. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.