Wajah Bahagia Keluarga Wityo Menempati Rumah Baru Karya Satgas TMMD 109

Wajah Rumah Wityo yang telah menjadi Sasaran ke 3 bedah rumah TMMD 109 Kodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Tim rehab rumah dari Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu menyelesaikan rumah sasaran ketiga yang termasuk dalam kegiatan Fisik TMMD ke-109 Kodim 1022/Tnb, Minggu (18/10/2020).

Rumah dengan pemilik atas nama Pak Wityo yang bertempat di Desa Wonorejo, Kecamatan Satui tersebut merupakan salah satu dari rumah yang termasuk dalam sasaran program kegiatan fisik Satgas TMMD Kodim 1022/Tnb kali ini.

Ruang tidur rumah Wityo sasaran ke 3 TMMD 109

Melihat rumahnya yang telah selesai direhab, Pak Wityo bersama keluarga mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI yang sudah memberikan bantuan dengan merehab rumahnya.

Wityo juga mengungkapkan rasa bahagianya melihat rumahnya yang kini lebih layak untuk dihuni oleh dirinya bersama keluarga.

“Terimakasih Bapak-bapak TNI, sudah merehab rumah kami dari yang dulunya bangunan papan kayu yang sudah lapuk sekarang berubah menjadi rumah yang bagus dipandang mata, walaupun sekarang mata saya tidak bisa melihat dengan jelas lagi,” ucap Wityo.

Penampakan bagian ruang tamu usai bedah Rumah Program TMMD ke 109 Kodim 1022/Tnb

Sementara itu Komandan Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Si,M.Tr (Han) kepada media mengatakan, ‚ÄĚRumah pak Wityo merupakan sasaran rumah ketiga yang di rehab oleh Satgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah bumbu dan Alhamdulillah kini telah selesai dikerjakan,” Kata Rahmat.

Dandim berharap bantuan rehab yang diberikan oleh Satgas TMMD kepada Wityo dapat memberikan manfaat dan berkah bagi Wityo beserta Keluarga.

“Semoga dengan terselesaikan rehab rumah pak Wityo dapat membantu serta memberikan manfaat, tentunya juga membawa kesan buat keluarga pak Wityo yang sudah bisa menempati rumah yang layak seperti warga umumnya meskipun bentuk pekerjaannya beda dari rumah yang lain,” harapan Dandim 1022/Tnb. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.