Dandim 1022/Tnb; Penyelesaian Pembangunan Langgar Al Ikhlas Sebuah Tanggung Jawab Moral

Letkol Cpn Rahmat Trianto, Bersama Tokoh Masyarakat Sarigadung

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr. (Han), meninjau pembangunan Langgar Al-Ikhlas dan Pendidikan Al-Qur’an, Sabtu (07/11/2020).

Pembanguan yang bertempat di Jl. Kupang RT 07 Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat tersebut ditinjau Dandim bersama Maman selaku Ketua Pembangunan Langgar dan H. Honorories, S.H. dari Tokoh Masyarakat.

Tidak hanya sekedar meninjau, akan tetapi dalam kegiatan tersebut Dandim juga menjalin silaturahmi dengan mengobrol santai dan ngopi bersama tokoh setempat.

Bahkan dalam kesempatan tersebut Letkol Cpn Rahmat Trianto juga menyerahkan bantuan atau sumbangan untuk kelanjutan pembangunan Musholla berupa uang tunai kepada panitia pembangunan.

Pembangunan Mushola Al Ikhlas

Dandim berharap dana yang disumbangkan tersebut dapat digunakan untuk pembelian material bangunan guna membantu dan memperlancar proses pembangunan langgar tersebut.

Setelah menerima bantuan dari Dandim 1022/Tnb, Maman mengatakan, “Terima kasih Bapak Dandim, kami menyampaikan banyak-banyak terima kasih dan mendoakan bapak semoga kebaikan Bapak dibalas oleh Allah swt. dipanjangkan umur, dilimpahkan rezeki, dan dimudahkan urusannya. Terima kasih sekali lagi Pak Dandim,” ungkap Maman.(Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.