​Diklat Banser Cab. Nganjuk Dibekali WASBANG Oleh Kasdim 0810/Nganjuk

Kasdim 0810/Nganjuk Memberikan pembekalan Wasbang kepada Banser Cab. Nganjuk


Obsesinews.com,Nganjuk– Diklat Terpadu Dasar ( DTD ) Angkatan ke I PC GP Ansor Satkorcab Banser Kabupaten Nganjuk Dibekali Wawasan Kebangsaan ( Wasbang ) Dengan Tema ” Bela Negara Dalam Menghadapi Ancaman Masa Kini ”  di Ponpes Al- Mustopa Tegal Arum Desa Pelem kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk, Sabtu ( 04/03 ).

Dalam Kegiatan tersebut sebagai Narasumber WASBANG  Kasdim 0810/Nganjuk Mayor Inf Edi Sunarko, S.Sos diikuti 89 orang anggota Banser dari wilayah kecamatan Kertosono dan Patianrowo. 

Turut Hadir dalam acara tersebut Kapten Arh Suryanto Danramil 0810/06 Kertosono beserta 3 orang Anggota dan 4 orang pendamping dari Banser. 
Dalam paparannya Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos mengatakan, “ Bahwa dalam rangka mengisi kemerdekaan dengan cara melanjutkan pembangunan baik di bidang moral maupun spiritual, Banser sebagai generasi penerus harus bisa membentengi diri dari hal – hal negatif yang merupakan ancaman terhadap tercapainya cita cita proklamasi dengan cara bangga sebagai bangsa indonesia, cinta terhadap bangsa indonesia, rela berkorban demi bangsa dan negara, paham tentang kebangsaan, paham dengan semangat kebangsaan dan tentang rasa kebangsaan,” papar Kasdim 0810/Nganjuk. (ed’s810/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply