Keakraban Pangdam VI Mulawarman Dengan Masyarakat Bukti TNI Adalah Tentara Rakyat

Pangdam VI foto bersama Anggota Kodim 1022/TNB

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Kunjungan Kerja Pangdam VI Mulawarman Mayor Jenderal TNI Johny L. Tobing di Bumi Bersujud Kabupaten Tanah bumbu, Selasa(18/10) Tekankan TNI Harus Bersinergi Dan Selalu Membantu Kesulitan Rakyat.
Dalam Kunjungan kerjanya tersebut kedatangan Pangdam VI didampingi Danrem Antasari beserta Ibu Persit menggunakan Helly Bell di bandara bersujud pukul 15.oo Wita disambut oleh Bupati Tanah Bumbu, Kapolres Tanah bumbu, Dandim 1022/TNB beserta seluruh Jajarannya langsung menuju ke Makodim 1022/TNB guna melaksanakan kunjungan kerjanya.

Sampai di Makodim 1022/TNB Mayjend Johny L. Tobing langsung memberikan pengarahan Internal kepada seluruh Anggota Kodim serta ibu- ibu persit jajaran Kodim 1022/TNB.

Mayjend TNI Johny L.Tobing Bersama Tim Obsesinews.com

Usai acara pengarahan internal Anggota Kodim 1022/Tnb Pangdam Menyempatkan foto bersama seluruh jajaran Anggota Kodim 1022/Tnb dilanjutkan Jumpa Pers di halaman Makodim 1022/Tnb.

Dalam keterangannya kepada Beberapa Media Mayjend TNI Johny L.Tobing mengatakan,” sebenarnya kedatangannya dalam rangka menutup Kegiatan TMMD di Desa Tibarau Panjang besok Tanggal 19 Oktober 2016 namun pada hari ini disempatkan melakukan kunjungan kerja ke beberapa Kodim di Kalimantan selatan, Guna melihat secara langsung kinerja Kodim yang menjadi wilayah kerjanya,” Ungkap Pangdam.

Ditekan kan kepada anggotanya untuk selalu menyatu bermanunggal bersama rakyat selalu menjaga Profesionalisme TNI, dengan melaksanakan Sapta Marga serta Sumpah prajurit TNI dan TNI harus dekat dengan Rakyat, selalu membantu kesulitan rakyat serta harus bisa memberikan solusi terhadap kesulitan rakyat,” Tegas Mayjen TNI Johny.

Tampak keakraban Pangdam VI dengan insan Pers yang bahkan hampir- hampir tidak ada jarak berbaur bersama masyarakat bahkan dengan bercanda dengan suasana keakraban dan kekeluargaan TNI bersama Rakyat. (Tim/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply