Sambut HUT Persit KCK Cab XLIX Dim 1022/Tnb Gelar Baksos Donor Darah

Ibu- Ibu Persit KCK Dim 1022/Tnb Gelar Baksos Donorkan Darah

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ke. 72 Ibu- Ibu Isteri Prajurit TNI Kodim 1022/ Tanah Bumbu Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial Dengan Melakukan Donor Darah Yang Dilaksanakan Di Aula Makodim 1022/TNB, Kamis (01/3).
Dalam Acara Tersebut Dihadiri Kasdim 1022/Tnb Mayor Inf Kamarudin,S.Ip, Pasi Ops Kapten Inf Suhermansyah, Pasi Pers Kapten Inf Hadi Raharjo, Pasi Loq Kapten Inf Mujiono Para Perwira Kodim 1022/Tnb diikuti Puluhan Ibu- Ibu Persit KCK Cab. XLIX Dim 1022, Anggota Kodim 1022/Tnb Serta beberapa masyarakat sekitar.

Terkait Kegiatan tersebut Kasdim 1022/Tnb Mayor Inf Kamarudin Ketika Ditemui Obsesinews.com disela sela kegiatan mengatakan,” kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Persit KCK Ke- 72 pada Tanggal 3 April mendatang.

“Event tersebut dilaksanakan atas Intruksi Atasan dan serentak di seluruh wilayah Indonesia khususnya TNI AD pada tanggal 1 maret 2018 ini.

Kasdim 1022/Tnb berharap,”Semoga dengan dilaksanakan bhakti sosial tersebut bisa membantu sesama maupun masyarakat yang kebetulan membutuhkan Darah,” ungkapnya.

Dilokasi yang Sama Direktur RSUD Andy Abdurahman Noor, dr. Amran ketika dikonfirmasi mengatakan,” untuk kegiatan hari ini tidak ada target khusus berapa kantong darah bisa terkumpul.

“namun, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Ibu- Ibu Persit tersebut, dan ketika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan Pendonor Jajaran TNI yang selalu siap menjadi pendonor.

Disinggung terkait stok Darah yang tersedia,” saat ini jumlah darah yang tersedia di Bank darah PMI masih cukup banyak,” pungkas dr. Amran. (Red) 

 

Share this Post :

Comments are closed.