Banyak Pria Setuju Wanita Makluk Yang Sulit Dipahami

Gambar artis (ilustrasi)


Obsesinews.com, Life Style- Tampaknya hampir sebagian besar pria sepakat bahwa wanita adalah makhluk yang paling sulit dipahami, setidaknya oleh akal mereka. Mencoba mengerti isi kepala wanita merupakan PR tersendiri bagi kaum Adam.

Mengapa pria menganggap wanita sebagai makhluk yang sangat sulit dimengerti? Berikut ini beberapa alasannya.


Bilang mau A, tetapi akhirnya melakukan B


“Katanya ngantuk, kepingin tidur. Tetapi disaranin tidur malah nyalain TV.” Hal seperti inilah yang membuat pria suka geleng- geleng kepala saat menghadapi kelakuan wanita.


Tak jarang wanita mengaku kalau mereka ingin melakukan sesuatu, tetapi justru berakhir melakukan hal lain yang justru bertentangan.


Bilang terserah, tetapi ditawari apa pun menolak


Kasus seperti ini paling sering terjadi saat seorang pria mengajak pasangannya makan.


“Mau makan apa?”, “Terserah.”


Bilangnya terserah, tetapi ditawari makanan jenis apa pun tak ada yang berkenan di hati. Jadi sebenarnya jawaban yang asli bukan terserah, kan?


Ngambek karena hal-hal yang tidak masuk akal


Bagi perempuan, mereka selalu punya alasan ketika menunjukkan sikap ngambek dan alasan itu masuk akal bagi mereka. Tetapi seringkali bagi pria alasan ngambeknya tak masuk dalam logika Pria. Kadang malah seperti tidak ada hal yang seharusnya bisa membuat dia marah. Tapi tetap ngambek juga. Kalau begini mereka cuma bisa mengelus dada.


Kata Katy Perry,” ini yang namanya hot n’ cold. Sebentar bilang iya, setengah jam kemudian sudah bilang nggak. Hari ini bisa diajak becanda, besok tipe guyonan yang sama bikin marah besar. Hari ini pengertian sampai bikin hati meleleh, beberapa hari kemudian manjanya nggak ketulungan,” ungkapnya seperti Dikutip Riauinvestigasi.


Suka memilih jalan yang berputar-putar


Pria adalah makhluk yang cenderung rasional dan praktis. Karena itu mereka sering tak habis pikir dengan wanita yang cenderung mengambil jalan berputar- putar untuk mencapai suatu tujuan. Pikir mereka, kalau ada jalan lurus kenapa harus cari yang bikin capek?


Itulah beberapa hal yang kerap bikin pria kebingungan saat menghadapi wanita. Pada dasarnya, ini karena mereka cenderung berpikir dengan cara yang berbeda dari kebanyakan wanita. Tetapi tidak berarti semua wanita itu ‘ajaib’, lho. Banyak juga wanita yang memiliki kepribadian simpel dan terus terang. Jadi jangan disamaratakan, yaa! (Red)

Share this Post :

Comments are closed.