Diguyur Hujan Beberapa Hari Target Pemasangan Gorong Gorong Jalan TMMD ke -109 Mulai di Laksanakan

Pengalihan badan jalan guna pemasangan gorong gorong jalan Sasaran TMMD ke 109 Kodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Cuaca hujan dalam beberapa hari terakhir turut mengguyur lokasi TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu di Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo, Kecamatan Satui, Sabtu (10/10/2020).

Kendati demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tanah Bumbu untuk berupaya menyelesaikan program yang telah direncanakan sesuai Target Waktu.

Program kegiatan Fisik yang diutamakan dalam TMMD ke-109 Kodim 1022/Tnb yaitu pembentukan dan pengerasan jalan sepanjang 2,5 KM saat ini sudah sampai pada tahap pemasangan gorong-gorong jalan.

Pengalihan aliran air yang di pasang gorong- gorong

Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Si, M.Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD ke-109 dalam kesempatannya mengatakan bahwa cuaca hujan yang tidak mendukung cukup menjadi kendala dalam proses pengerjaan tersebut.

“Dilokasi kegiatan Cuaca dalam dua hari ini kurang mendukung hal tersebut dikarenakan guyuran hutan di lokasi TMMD dan mengkibatkan pengerasan jalan dan pemasangan gorong-gorong menjadi kurang efektif,” ungkap Rahmat.

Meski demikian Dandim menegaskan bahwa Satgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tnb akan berupaya semaksimal mungkin menuntaskan pekerjaan tersebut sesuai dengan target yang ditentukan.

“Meskipun cuaca dalam beberapa hari ini kurang mendukung, pengerjaan sasaran fisik TMMDke 109 pembuatan jalan yang menghubungkan antara Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo dengan objek pekerkaan pemasangan gorong- gorong jalan rencananya hari ini dapat diselesaikan,” kata Dandim 1022/Tnb.

“Ia berharap semoga proses pemasangan gorong-gorong dapat berjalan dengan lancar dan aman, sehingga nantinya jalan tersebut dapat segera dinikmati manfaatnya secara maksimal oleh masyarakat,” harapnya. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.