Di Kampanye Hari Terakhir, ZR Sampaikan Semua Programnya Hingga Pemasangan Listrik Bagi Yang Belum Terpasang

*Hari Terakhir Kampanye, ZR Minta Dukungan Agar bisa Menang di Pilkada 2020 Untuk Rakyat

Zairullah sampaikan Visi-misi nya

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dihari terakhir kampanye dialogis pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Nomor urut 3 di Pilkada 2020, ini manfaatkan untuk kunjungi sejumlah desa di wilayah Kecamatan Sungai Loban.

Pasangan lengkap, dr HM Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli atau ZR ini, didampingi sejumlah tokoh relawan, H Paijan atau Pa’lek, serta tim koalisi, Laskar ZR, Kai Banjar dan sejumlah tokoh lainnya.

Dikampanye terakhir itu, Zairullah Azhar tak hentinya menyampaikan sejumlah program yang diusungnya bersama wakilnya, Muhammad Rusli.

Mulai dari pemerataan pembangunan Infrastruktur, Pelayanan kesehatan gratis, kesejahteraan masyarakat (anak yatim, janda, guru ngaji, PTT dan honorer di lingkup Tanbu).

Selain itu, program pembukaan lapangan kerja hingga pembuatan Balai Latihan Kerja untuk mendukung dan mencetak tenaga profesional yang memiliki kompetensi siap kerja.

Zairullah – Rusli juga memiliki cita-cita menjadikan Tanah Bumbu, Serambi Madinah dengan didukung adanya rumah tahfiz atau penghafal Qur’an di 149 desa kelurahan di Tanah Bumbu. Sehingga Tanbu selalu bergema dengan lantunan ayat suci al qur’an

Disela sela kunjungan ZR ini, Zairullah juga selalu menyempatkan diri untuk menanyakan keluhan warga di desa-desa. Di antaranya terkait jalan lingkungan, air minum, Penerang Jalan Umum hingga pembangunan WC.

” Insya Allah, setelah 9 Desember 2020, bila ZR terpilih, semuanya akan di akomodir,” ucapnya saat dikampanye.

Santunan yang sempat hilang setelah dirinya tak lagi menjabat juga akan dikembalikan lagi sama saat Zairullah dulu menjabat. Karena 10 tahun terakhir, santunan untuk anak yatim dan janda jompo, sudah tak ada lagi. Untuk itu, ZR akan mengembalikan hak-hak warga yang seharusnya diperhatikan Pemerintah Daerah.

” Saya juga meminta agar rumah-rumah warga yang belum memiliki listrik, agar dicatat dan akan dipasangi listrik nantinya,” pungkasnya. (*/Red)

Share this Post :

Comments are closed.