​Upacara Hari Jadi PROVINSI JAWA TIMUR KE 71 Bersamaan Tahun Baru Islam Serta Pembukaan MTQ Kabupaten Jombang

Bupati Jombang, bersama Kapolres, serta Dandim 0814

Obsesinews.com,Jombang- Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke 71 Tahun 2016 Bersamaan Hari Besar Islam 1438 H Sekaligus Pembukaan MTQ Kabupaten Jombang Yang Digelar di Alun-alun Jombang, Selasa (11/10). 

Pengibaran Bendera Merah Putih Peringatan HUT Propinsi Jawa Timur

Dalam Kegiatan Yang Dipimpin langsung Bupati Jombang Drs H.Nyono Suherly Dihadiri Kapolres AKBP Agung Marlianto, SIK, MH, Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Muhammad Fathurohman, Ketua DPRD Joko Triono , Akhsyam SH M.hum (Kajari) Tjaturiana wihandoko (Ketua TP PKK Jombang), beserta seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Jombang dan Pelajar SMA se Kab. Jombang.
Dalam sambutannya Bupati Jombang antara lain bahwa Peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur ke 71 adalah ajang sosialisasi untuk masyarakat dan dengan Tema semangat kerja nyata berbasis industri, untuk mewujudkan Jawa Timur sebagai sektor industri diharapkan masyarakat Jawa Timur dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi.
Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu wilayah yang pertumbuhan ekonominya cepat dan merata dibandingkan dengan Provinci lainya. Bupati mengharapkan adanya kerja keras dan kerja sama seluruh masyarakat untuk mewujudkan Provinsi Jawa Timur sebagai ladang sektor industri serta Tema ini menunjukkan semangat masyarakat Jawa Timur untuk terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang cepat dan merata. 

Kegiatan HUT Prop. JATIM dimeriahkan Group Drumband

Sekitar 92 % wilayah Jawa Timur di dominasi usaha kecil menengah, sektor ini mampu menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat dan mengurangi tingginya angka pengangguran.
Dalam memperingati Tahun Baru Islam, agar selalu mendalami ilmu pengetahuan dan ketaqwaan, agar seluruh umat islam Kab. Jombang supaya berfikir untuk lebih cerdas dan efisien. 
Mari kita renungkan dan intropeksi diri agar bisa lebih baik dan meningkatkan kwalitas diri kita. Diucapan terima kasih kepada peserta kirab atas partisipasinya dalam memeriahkan Tahun Baru Islam. Selamat atas prestasi Kab. Jombang menjadi juara 3 MTQ d Kab. Banyuwangi ditahun 2015 semoga tahun ini bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi. Selamat hari jadi Provinsi Jawa Timur, selamat Tahun Baru Islam 1438 H dan Selamat melaksanakan MTQ ke 27 yang akan dilaksanakan di Pasuruan.
Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang saya mengucapkan selamat memulai pelaksanaan MTQ ke 27 Tingkat Kab.Jombang marilah kita sambut dengan penuh rasa syukur Smoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan lahir dan batin kepada kita guna mewujudkan Jombang sejahtera untuk semua.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply