Himbauan Masyarakat Kertosono Pembuatan SKCK Bebas Calo Dan Pungli

Himbauan Polsek Kepada Masyarakat Kertosono Nganjuk

Obsesinews.com, Nganjuk- Program Kerja Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik SH,S.Sos MH, Dengan Sebuah Terobosan Guna Menghindari Praktik Percaloan Di Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Sebagai Langkah Awal Polsek Kertosono Menuju Aparatur Polri Yang Bersih Dari Korupsi, Kolusi Dan Nepotisme (KKN) Serta Meningkatkan Pelayanan Prima Kepolisian Dan Akuntabilitas Kinerja Juga Tekad Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik SH,S.Sos.MH Ketika ditemui Obsesinews.com mengatakan,”dengan adanya himbauan ini maka diharapkan pelayanan kita kepada masyarakat akan lebih baik. Serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Polsek jajaran dengan cepat, mudah tanpa calo dan pungutan liar,”katanya, Rabu (26/10).
Dijelaskanya,” untuk menunjang kegiatan tersebut serta memberi pelayanan penerbitan SKCK bebas dari percaloan ini sebagai bentuk peningkatan kualitas dalam melayani masyarakat demi mewujudkan zona integritas menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) “Dan ini termasuk program prioritas Kapolri,” jelas Abraham.
Diinstruksikan Kepada seluruh anggota polsek jajaran agar mendukung kegiatan ini dengan menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat Kertosono.”Serta   mengawasi pelaksanaannya,”pungkasnya.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply