​Seharian Warga Jombang Dihibur Dalam Acara HUT KE 52 Partai Golkar

Masyarakat dan Simpatisan Golkar Jombang dalam peringatan HUT ke 52 Golkat

Obsesinews.com,Jombang- Dalam Rangka Memperingati HUT Partai Golkar yang ke 52, DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang Menggelar Serangkaian Kegiatan Bertujuan Menghibur Masyarakat Dan Simpatisan Golkar, Sabtu (29/10).

Kegiatan yang diikuti sekitar 5000 orang tersebut antara lain balap sepeda, Fun bike Dengan hadiah utama tiga buah sepeda motor, puluhan sepeda gunung, kulkas serta berbagai door prize lainnya. Sorenya diadakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk bersama Ki dalang Soenarjo di alun-alun Jombang.
Untuk balap sepeda dan fun bike start dijadwalkan jam 06.35 pagi di depan Kantor Golkar Jombang di Jalan Wahid Hasyim. Panitia akan menyediakan banyak hadiah dan doorprise bagi masyarakat yang ikut berpastisipasi.

 “Semua akan digelar pada hari Sabtu 29/10) mulai pagi sampai malam,” jelas Surachmad SE, salah satu panitia kegiatan.
Selain bagi-bagi rejeki, acara fine bike banyak disambut antusias masyarakat Kabupaten Jombang juga akan dihibur dengan orkes artis artis jawa timur.

“Tidak hanya itu acara yang setiap tahun sekali ini juga akan diagendakan untuk menjalin hubungan sinergitas antar simpatisan partai berlogo beringin ini, ” terang Rachmad.
Rahmad menambahkan,”beberapa petinggi Partai Golkar dipimpin Bapak Setya Novanto juga hadir bersatu membaur bersama-sama rakyat, Kemungkinan juga akan ikut sepeda sehat,” pungkasnya.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply