​Peringatan Hari Pahlawan, Bupati Dan Kapolres Jombang Tabur Bunga di Makam Ulama NU

Kapolres Jombang sebagai inspektur upacara

Obsesinews.com,Jombang-Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2016 Jajaran Forpinda Kabupaten Jombang Laksanakan Doa Bersama Dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Nasional Pendiri Dan Penggerak Nahdatul Ulama (NU) KH Abdul Wahab Hasbullah Yang Terletak Dikomplek Pemakaman Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang, Kamis (10/11).

Napak tilas tabur bunga Jajaran Forpimda Jombang Beserta Bupati Jombang Drs Nyono Suharli dan wabup jombang  Hj Munjida wahab yang tak lain putri KH Abdul wahab, ratusan santri Ponpes Bahrul ulum yang turut melantunkan doa.

semoga kita dapat meneladani apa yang dicontohkan oleh Mbh wahab,selain kiprah Mbh wahab yang sudah diakui tidak hanya dalam pemikiran, juga mengorbankan jiwa dan raga. 
Masih dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2016 Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto SIK, MH sebagai Inspektur Upacara melaksanakan upacara dan penaburan bunga peringatan Hari pahlawan di makam Bupati Jombang pertama RA Soero Adiningrat yang berada dikomplek TMP Kusuma Bangsa Dalam upacara ini, Kapolres memimpin langsung prosesi mengheningkan cipta untuk mengenang jasa pahlawan.

“Upacara peringatan hari pahlawan tahun 2016 dengan tema SATUKAN LANGKAH UNTUK NEGRI, dapat dijadikan tonggak untuk mempererat tali kesatuan dan persatuan demi tegaknya negara kesatuan republik Indonesia,”tegas Agung Marlianto.
Kegiatan yang berlangsung sekitar 30 menit ini selain diikuti peserta sekitar 100 orang yang terdiri dari anggota Polres Jombang, anggota Kodim Jombang serta unsur Muspika dan Muspida lainnya, juga diikuti sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply