Lebih 5 Juta Massa Dari Segala Penjuru Daerah Menggemakan Takbir Di Jakarta

​*Jutaan Umat Muslim Dalam Aksi Super Damai Bela Islam 3 Berpusat Di Monas

Foto: Jutaan Massa Umat Muslim di Monas Jakarta

Obsesinews.com,Jakarta- Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Menyatakan, Pada Jumat (2/12) Pagi Sudah Lima Juta Lebih Massa Dari Daerah Dudah Masuk Jakarta Guna Mengikuti Aksi 212, Di Lapangan Monas, Jumat (2/12).  

Secara garis besar sudah lebih Lima juta (massa aksi) dari bebagai daerah. Namun, kami sampaikan juga ada di sejumlah daerah yang kehadirannya tak semulus seperti yang diharapkan,” ujar Gus zainal abidin Ketua FP (Front Pancasila) Kepada Wartawan, di Jakarta, Jumat (2/12).
Sampai saat ini, panitia masih mempersiapkan segala macam kebutuhan teknis Aksi Super Damai tersebut di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Seperti pengaturan Saff, panggung, sound system, tempat wudhu, dan dapur umum.

Masih Menurut Zainal abidin,” persiapan lokasi acara doa dan zikir bersama itu sudah mencapai 100 persen. Dia pun berharap acara pagi ini, persiapan di lokasi acara itu sudah rampung,”Ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya Massa peserta Aksi Bela Islam III, di Monas, mulai memadati Masjid Iqtiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (2/12) Pagi. 
Kepala Bagian Protokol Masjid Istiqlal, Abu Hurairah Abdul Salam, mengatakan,” karena melihat banyak orang yang akan mengikuti Aksi Bela Islam III, pengelola mengizinkan massa dari daerah untuk ditampung di Masjid Istiqlal. 
“Banyak saudara kami, umat Islam, dari daerah, yang datang ke sini. Jadi, silakan wudhu sholat di sini, Istiqlal,” ujarnya di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat.

Massa yang memdati Monas dan sekitarnya datang dari berbagai daerah. Tak hanya kota-kota di Jawa, bahkan ada yang datang dari luar Jawa. Mereka mulai memadati halaman Monas dan sekitarnya sekitar pukul 08.00 Wib.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply