Group Band Bayangkara Polres Tanbu Raih Juara 

Group Band Bayangkara Tanbu Kantongi Juara

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Pembinaan Generasi Muda Tanah Bumbu Yang Dilakukan Pihak Polres Tanah Bumbu Sangat Tepat Dengan Kondisi Saat Ini Sebab Generasi Muda Sekarang Sangat Mudah Terpengaruh Oleh Budaya dan Lingkungan Yang  Bisa Merusak Prilaku Dan Watak  Mereka.

Untuk itu Polres Tanah Bumbu melakukan jemput bola  pendekatan mengarahkan pembinaan dengan kalangan generasi muda ke sebuah kegiatan positif bisa jadi contoh pada generasi muda lainya.

Akhir akhir ini Polres Tanah Bumbu membuka sebuh kegiatan  pemuda berupa group bend agar bagi generasi muda yang merasa punya bakat atau berminat dengan  kegiatan tersebut bisa bergabung dan berlatih dalam kegiatan tersebut di atas.Kegiatan tersebut tidak sia sia membuahkan hasil yang baik.

Sebut saja Muhammad salah satu fokalis Band Bayangkara Polres Tanah Bumbu dari kalangan generasi muda mengatakan,” sebelum bergabung di band Bayangkara Polres Tanah Bumbu mereka sebenarnya sering ikuti festival atau lomba kancah nasional tetapi mereka selalu terkendala masalah biaya atau pendanaan.

Semoga saja melalui pembinaan Polres Tanah Bumbu bakat dan prestasi dari generasi muda Tanah Bumbu ini nantinya bisa bicara di level nasional untuk angkat nama daerah Kab,Tanah Bumbu,”katanya.

Kapolres Tanah Bumbu melalui Kompol Norhayat Wakapolres Tanah Bumbu mengatakan,” bergabungnya generasi muda Tanah Bumbu dengan kegiatan Polres Tanah Bumbu Membuahkan hasil yang baik.

“Ini terbukti diselengarakan fistifal atau lomba bend di Sering Banjarmasen 10 s/d 11 des yang di selengarakan Polda Banjarmasen di ikuti seluruh Polres di wilayah Polda Kalsel.

“Band Bayangkara Polres Tanah Bumbu meraih juara 1 dan 3, personil band dari generasi muda hasil binaan Polres Tanah Bumbu.

Wakapolres Tanbu menjelaskan,”Polres Tanah Bumbu meapresiasi atas prestasi yang dicapainya juga memberikan piagam penghargaan kepada generasi muda personil bend Bayangkara Polres Tanah Bumbu ,semoga hasil ini bisa memutifasi teman teman lainnya, Juga bertujuan mengurangi kegiatan pemuda yang diangap tidak positif.

“Polres Tanah Bumbu akan terus memberikan suport pada mereka di kancah fistival atau lomba bend bertaraf Nasional,”jelas Norhayat

Ditambahkan,”Pembinaan generasi pemuda ini akan terus di tinggkatkan tidak hanya kegiatan musik aja juga kegiatan lainnua yang bisa meangkat nama daerah Khususnya Kab.Tanbu.

“Apa yang saat ini jadi gendala pada kegiatan generasi muda Polres Tanah Bumbu akan terus berupaya bisa menemukan solusinya,” Pungkasnya.(Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply