Kodim 1022 Tanah Bumbu Dipercaya Mengikuti Lomba Binter Tingkat Kodam VI Mulawarman 

Makodim 1022- Tanah bumbu

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Dalam Rangka Penilaian Lomba Binter Tingkat Kodam Mulawarman Rombongan Tim Penilaian Lomba Binter dari Kodam VI Mulawarman Sampai Di Makodim 1022-Tanah Bumbu, Kamis (5/1).

Kodim 1022 Tanah Bumbu didaulat mewakili Korem 101 Banjarmasen Kalsel mengikuti dalam  lomba Binter Tingkat Kodam.

Letkol INF Ivan, Tim penilai dari Kodam VI Mulawarman ketika dikonfirmasi mengatakan,” penilaian ini baru tahab awal yang nantinya akan di bawa ke Kodam hasilnya untuk di verifikasi untuk di uji kelayakan, masih ada tahapan berikutnya,”katanya.

Dijelaskanya,”Khususnya  wilayah Korem Kalsel  ada 3 Kodim dilakukan penilaian Tiem Kodam antara lain Kodim Tanah Bumbu, Martapura dan Rantau, ini nanti akan di bandingkan hasil penilaian  dengan Kodim wilayah Timur.

“Semua ini untuk memotifasi tugas dan pengabdian pada kesatuan dan tugas negara,”pungkasnya.

Tim penilaian lomba Binter diterima Dandim 1022/Tnb

Letkol CZI,Andy Setyawan mengatakan,”Khususnya Kodim 1022 Tanah Bumbu selalu siap, kerena tiap hari anggotanya sudah  melakukan tugas seperti biasa sehari hari.
“Jadi disaat ada kegiatan seperti hal di atas mereka lebih semangat dan giat untuk memberikan hasil  yang terbaik, Sedangkan tujuan kegiatan di atas merupakan  bentuk motifasi agar anggota TNI lebih giat dan semangat dalam mengemban tugas negara,”Kata Letkol Czi Andy Setyawan.

Ditambahkan,”Maka dari itu untuk wilayah Korem Kalsel ada 3 Kodim yang menjadi penilaian Tiem Kodam VI Mulawarman Kodim 1022, Martapura dan Rantau, Sedangkan kreteria penilaian pihak Tim Kodam terhadap masing masing Kodim secara menyeluruh seperti tugas yang dilaksanakan  sehari hari oleh anggota TNI.

“Kodim 1022 Tanah Bumbu siap melaksanakan tugas, atau amanah yang diberikan pimpinan selanjutnya,”Pungkas Dandim 1022/Tnb.(Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply