​Kades Lestari Patianrowo Disinyalir Memanipulasi Papan Nama Staf Jabatan Serta Gaji Perangkat Desa

*Indikasi Oknum pemerintah desa bermain curang dalam Skema Papan nama perangkat desa sejak tahun 2008.

Papan Nama kantor desa patianrowo

Obsesinews.com,Nganjuk-Pemerintahan Desa Lestari Kecamatan Patianrowo Nganjuk Disinyalir Ada Indikasi Kecurangan Perangkat Desa Serta Memanipulasi Gaji Perangkat Desa Di Wilayah Desa Lestari Patianrowo Nganjuk.
Pantauan Media di lokasi balai desa Lestari ditemui Kades Lestari Krisnarko beserta bendahara dan Plt Sekdes Agustin yang juga merangkap jogoboyo 2, Namun Krisnarko (Kades,red) mengelak serta tidak membenarkan adanya info seperti itu.

Kades Lestari Krisnarko

“pemerintah desa lestari dalam hal penggajian perangkat sudah prosedur sesuai UMK Kabupaten Nganjuk, cuma satu yang sudah gak digaji yaitu Suryadi (jogoboyo,red) itupun sudah bukan agustus sudah menjadi kesepakatan perangkat Desa mas,”Terangnya.

Masih bersama Krisnarko,” adanya papan nama yang tertera nama agusti Jogoboyo 2 yang sekarang jadi Plt Sekdes membenarkan SK terakhir sampai gaji diterima. “Kata Krisnarko.
Menurut Agustin Wulandari Plt Sekdes yang juga menjabat Jogoboyo 2, mengatakan,”dalam daftar yang ada di papan nama memang mengakui belum diganti dengan alasan sibuk banyak kerjaan”, Kilahnya, serta terkesan merehmehkan adanya struktur Desa yang disinyalir Rangkap Jabatan dan diduga pemborosan keuangan Desa.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply