​Kodim 0810/Nganjuk Gelar Upacara Bendera Bulan Februari 2017

*Di Aula Makodim 0810/Nganjuk Jalan Panglima Sudirman 11 Kelurahan Mangundikaran Nganjuk.

Upacara Bendera 6 Februari 2017 Di Makodim 0810/Nganjuk

Obsesinews.com,Nganjuk- Upacara Bendera Tepatnya Tanggal 6 Februari Seluruh Satuan TNI Diwajibkan Melaksanakan Upacara Bendera, Tidak Terkecuali Jajaran Anggota Kodim 0810/Nganjuk Juga Menggelar Upacara bendera Yang Dilaksanakan Dilapangan  Makodim 0810/Nganjuk, Senin (6/2).
Pada upacara bendera hari ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Inrup) Letkol Arh Sri Rusyono S.SE (Dandim 0810/Nganjuk),Pa up Kapten Inf Khoirul M (Pasi Pers Kodim 0810/Nganjuk) Dan up Kapten Inf Prayitno (Danramil Ngluyu) Seluruh anggota Koramil jajaran, Unit Intel dan Makodim 0810/Nganjuk baik militer dan PNS mengikuti kegiatan tersebut.

Dandim 0810/Nganjuk Bertindak sebagai Inspektur Upacara Letkol Arh Sri Rusyono S.SE membacakan Amanat Panglima TNI yang berisi,” mengucapkan banyak terimakasih yang sudah melaksanakan giat upacara pada pagi ini, kita sudah diberi kesehatan, jaga kekompakan antara teman, atasan, bawahan dan selama kita masih memakai baju TNI, jaga kesehatan anggota dan keluarga dalam mendukung tugas, Saya ucapkan terima kasih kepada anggota TNI dalam menjalankan tugas,” ungkap Letkol Arh Sri Rusyono S.AE.

Salah satu Perintah Harian Panglima TNI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara disampaikan, “tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mendukung tugas”. Amanat Panglima TNI.

Selesai upacara dilanjutkan pesan kesan Kasdim lama dan baru Mayor ARM Mulyadi dan Mayor Inf Edi Sunarko,S.Sos.(ed’s810/ks/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply