​Sub Denpom VI/2-3 Batulicin Gelar Operasi Gatib Dan Justisi 2017

Sub Denpom VI/2-3 Menggelar Razia OGATIB dan Justisi

Obsesinews.com Tanah Bumbu-Guna Menekan Pelanggaran Kedisiplinan Anggota TNI Yang Keluar Kantornya Ketika Jam Kerja Tanpa Se Ijin Kantor Sub Denpom VI/2-3 Batulicin Dan Propos Satuan Gelar Operasi Gatib dan Justisi 2017Di Wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu(8/02).
Kapten  Joko.S.Komandan Sub Denpom VI/2-3 Batulicin ketika dikonfirmasi di lokasi kegiatan mengatakan,” pelaksanaan OGATIB dan Justisi dilaksanakan selama setahun kedepan untuk melakukan penegakan  penertiban di lingkungan TNI.

Sebelum kegiatan dilaksanakan sudah dilakukan beberapa kali tahapan sosialisasi kegiatan di jajaran TNI,” ungkap Kapten Joko.S.

Dijelaskannya,” Kegiatan OGATIB dan Justisi secara gabungan akan dilaksanakan juga baik siang maupun malam hari.

“Pihaknya akan menindak anggota TNI, yang melangar OGATIB dan justisi, sebelumnya dilakukan tindakan, terlebih dahulu akan lakukan preventip pemeriksaan di kesatuannya masing masing, yang melangar akan dilaporkan ke komandan kesatuannya untuk dilengkapi, preventip penindakan apa bila ada pelangaran dari anggota TNI, akan di proses dan dilaporkan keatas,”jelas Dan Sub Denpom VI/2-3.

Disinggung terkait Bentuk- bentuk pelangaran diantaranya,”surat surat kelengkapan di saat mereka keluar di jam dinas, dan surat surat kelengkapan kendaraan yang di gunakan.

Kapten Joko.S berharap,” Semogga selama pelaksanaan OGATIB dan Jistisi bisa di patuhi lingkungan TNI tandasnya.(Ag/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply