​Naas Warga Cangkringan, Olah Raga Pagi Berujung Maut

Korban serta pengendara yang menabrak Korban

Obsesinews.com,Nganjuk- Cokro Wiyono (56), Warga Kelurahan Cangkringan Nganjuk, Tewas di Rumah Sakit Daerah Nganjuk (RSUD) Setelah Ditabrak Indah Dwi Lestari (21) Warga Desa Mlilir Kec Brebek yang Berboncengan Dengan Sriatun (34) Warga Desa Ngrawan Yang Mengendarai Sepeda Motor Honda Beat Dengan Nopol; AG 6126 UF di Jalan A.Yani Depan Pasar Wage Kelurahan Payaman Nganjuk, Kamis (9/2)pagi.
Kejadian tersebut berawal ketika korban yang sedang berolahraga pagi dan hendak menyebrang jalan dijalur Zebra Cros Tiba-tiba ditabrak pengendara motor dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara, karena jarak terlalu dekat maka terjadilah lakalantas.

Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk Iptu Roni Andreas ketika dikonfirmasi terkait kejadian tersebut menjelaskan,” Pengendara sepeda motor, datang dari arah selatan menuju utara dijalan A.Yani dengan membawa satu orang penumpang, tepat didepan Penyebrangan zebra cros depan pasar wage, menabrak korban yang saat itu berjalan pagi.
“Setelah kecelakaan, korban sempat di larikan ke rumah sakit namun dokter di RSUD menyatakan, korban meninggal dunia di ruang IGD RSUD Nganjuk.
“Sedangkan pengendara dan satu orang yang dibonceng, mengalami luka ringan, dan saat ini masih dirawat di rumah sakit,” kata Kanit lakalantas.
Ditambahkan,”Saat ini, pihaknya masih melakukan pengembangan dan belum bisa memintai keterangan dari kedua orang yang mengendarai motor Honda beat tersebut.
“Mereka masih di rawat di rumah sakit. Untuk sementara motor Honda Beat yang menabrak korban pejalan kaki tersebut sudah kami amankan di kantor,” pungkas Roni andreas. (kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply