TIM Sergap Koramil 0810/06 Kertosono Aktif Lakukan Negosiasi Gabah Petani

Tim Sergap Koramil 0810/06 Bersama Bulog Datangi petani beberapa Desa

Obsesinews.com, Nganjuk- Meskipun Terkendala Permintaan Harga Gabah Petani Yang Tinggi Tim Sergap Koramil 0810/06 Kertosono Yang Dipimpin Langsung Oleh Danramil 0810/06 Kertosono Kapten Arh Suryanto tetap Giat Melakukan pendekatan kepada para petani di wilayah Kecamatan keryosono.
Seperti kegiatan yang digelar oleh Tim Sergap Koramil 0810/06 bersama Bulog Nganjuk yang diwakili Gemma dan Yani, Rabu (22/2) mendatangi kelompok Tani di beberapa desa diantaranya  Desa Kepuh, Tanjung, Tembarak, dan Lambangkuning kecamatan Kertosono Kab.Nganjuk.

Dari kegiatan Sergap tersebut Tim sergap bersama Bulog Berhasil menyerap gabah Petani Diantaranya dari Karni sebanyak 1 ton gabah disepakati dibeli harga Rp, 3.350/kg, serta gabah milik Kades Tanjung, 3,5 ton di beli oleh Tim dan Bulog Rp, 3.350/kg sedangkan dari desa lainya Tim tidak mencapai kesepakatan disebabkan permintaan Harga dari para Petani terlalu tinggi.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 0810/06 Kertosono Kapten Arh Suryanto ketika dihubungi Obsesinews.com mengatakan,”pihaknya merasa bangga kepada anggota Tim yang dipimpinnya, sebab telah bekerja keras untuk membantu Petani menyalurkan hasil panen ke bulog meskipun belum maksimal hasilnya, Namun Dia bersama anggota akan tetap berusaha semaksimal mungkin supaya sesuai dengan harapan.

Kapten Arh Suryanto juga Menghimbau,” Bagi Petani dia berharap supaya tetap bekerja keras agar hasil panen kedepan dapat lebih meningkat lagi dan bagi para penyuluh (PPL) tetap dan selalu mendampingi Petani sehingga semua yang di harapkan baik dari Pemerintah mewujudkan Program Swasembada pangan bisa tercapai bahkan kalo bisa kita mengexpor hasil pertanian dari Petani Kita,”pungkas Danramil. (ed’s810/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply